Some

5.6K 442 21
                                    

Play the sound.

Rasanya manis.

Manis sekali,

Melihat netra jungkook dengan telatennya membenarkan sabuk pengaman rynzee.

"Cha, sebelum pulang kita makan dulu, kamu belum makan kan?"

Rynzee menggeleng lucu.

"Gak usah kak, nanti ngerepotin"

Jungkook cemberut." Ini hari kita baikan. Jadi jangan menolak ku"

"Aku sudah makan dengan Kak Taehyung tadi sebelum pulang-- aku masih kenyang"

Tak

Ada bunyi hati yang patah.

'Gak boleh nyerah. Harus maju terus" batin Jungkook.

"Kalau gitu gak usah makan, jalan-jalan saja bagaimana?"

Rynzee ingin sekali tertawa keras melihat muka Jungkook yang memelas seperti anak kecil.

"Baiklah. Aku rasa tidak akan masalah jika jalan -jalan sebentar"

Dan Jungkook berteriak girang.

-



Mereka memutuskan untuk jalan di sekitar Namsan Tower. Salah satu tempat yang sering di kunjungi.

Salah satu sudut yang terkenal adalah tempat di mana barisan gembok cinta terkunci disana.

Gembok dengan inisial dua nama yang saling mencintai.

"Jadi, apa tidak papa Kakak bawa aku ? Kak Yeri?"

Jungkook berhenti dari kegiatannya membuka kaleng soda. " Yeri? Dia bukan siapa-siapa. Tak usah di pikirkan"

"Tapi dia pacarmu!"

"Ani, cuma kau yang boleh jadi pacarku"

Blush.

"Jangan bercanda itu tidak lucu. Berhentilah memainkan perasaan anak orang kak"

"nugu? Aku? Aku tidak memainkan perasaan siapapun. Dia bukan pacarku"

"Huh, jangan membual"

" aku sama Yeri tidak pernah bepacaran"Jungkook mengatakannya dengan nada yang lemah.

"Mulai lagi, kita baru baikan lo"

"Nanti," Jungkook megang erat tangan Zee,"Bakal ada saatnya tangan ini gak lepas dari genggaman gue"

.

👞👞👞

Rynzee Snapchat.

24 minutes ago

24 minutes ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketos Jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang