07+Baper

6.7K 859 50
                                    

sebelum baca...

aku mau bilang soal private cerita kemarin serius lho..

Jadi para siders yang aku sayangi kalau gak mau ini di private vote oke. minimal dua deh:)

At Osis Room

Jadi para anak osis lagi ngumpul untuk bahas acara ultah sekolah yang tinggal seminggu lagi, padahal udah di suruh rapat sebulan yang lalu.tapi selalu aja ngaret. Ya, gitu kalau anak osisnyan para cogan bangsat pasti semuanya dadakan. Sekarang aja si Jungkook selaku ketua Osis masih mijit-mijit kepala sangking pusingnya karena semua belum di urus.

"Jadi kayak yang gua bilang tadi, Jin,Namjoon,Hosoek Hyung yang ngurus panggung. Jimin, Suga, Taehyung ngurusin atribut sama koordinator, Nah gua yang bakal ngurus izin sama kepsek "

"Lah enak banget Lu kook, tinggal ngurus izin doang" Suga langsung nolak mentah-mentah sambil matanya masih fokus sama i-pad nya.

"Iya, enak banget lo. " Timpal Hoseok yang baru masuk. Entah kenapa dia bisa denger, mungkin dia punya indera keenam warisan sang nenek.

"Iyalah, kan gua ketos" Si Jungkook ngejawab sambil cengengesan tanpa rasa bersalah dan langsung di sambut ketukan gulungan kertas tepat di kepala sama jin.

"Enak aja lo ngomong" Jin langsung duduk di salah satu kursi dan ngasih lembaran-lembaran project untuk ultah sekolah.

" Yaelah, banyak amat! " Si Jimin langsung ngeluh begitu ngelihat lembaran yang dikasih Jin.

"Udah, gak usah banyak ngeluh. Yang penting itu besok kita harus umumin tentang lomba Musik sama Dance ke kelas-kelas" Ujar Namjoon bijak. Setidaknya ada yang otaknya agak encer di antara para cogan bangsat.

"Gue megang kelas 10!" teriak Taehyung semangat. Dan langsung di tatap aneh sama Jungkook.

"Tumben, biasanya Lo megang kelas 11 atau gak 12. Mau nyari siapa Lo?" Tanya Jimin dengan ekspresi super kepo sambil deketin mukanya ke taehyung, yang bikin Taehyung langsung ngedorong muka jimin dengan cepat.

"Gak usah gitu juga kali jim!" Taehyung berusaha senormal mungkin, tapi para cogan bangsat yang lain udah paham kalau Taehyung lagi nyembunyiin sesuatu.

"Ya ngapain lagi kalau gak nyari adek si Chanyeol" Kata Suga tiba-tiba dengan muka datar disambut tatapan penasaran cogan bangsat yang lain.

"Rynzee?" Tanya Jungkook yang langsung tegak dari duduknya, sangking penasarannya.

"Hmm" jawab Suga singkat sambil nganggukin kepalanya.

"Apaan sih Hyung, sok tau lo! Gue –"

"Kalau suka bilang aja" Jungkook langsung motong ucapannya Taehyung dan senyum kaya nantang gitu.

"Ckck, Udah-Udah. Sekarang balik ke topik jangan bahas yang lain."Jin langsung ngelerai supaya Jungkook sama Taehyung gak makin sindir-sindiran apalagi sampe kelahi. Kan susah, apalagi mereka itu ketos sama wakil ketos.

"Ngomong-Ngomong soal Rynzee, tadi gue lihat dia di Halte. Kasian banget kayak anak hilang belum di jemput" Hoseok tadi emang gak sengaja ngelihat rynzee pas dia lagi beli buah di depan sekolah. Niatnya sih mau nyapa tapi takut SKSD jadinya lebih baik dia ngomong sama Jungkook aja.

"Gue pamit ya!" Jungkook langsung nyambar jaketnya dan keluar gitu aja. Tanpa menghiraukan teriakan kemarahan anak-anak yang lain.

" Jungkook bangsat!Kerjaan belum siap udah kabur aja! Teriak Namjoon diikuti sumpah serapah berbagai bahasa.

"Kenapa dia yang jadi ketos gak gue aja? Padahal gue lebih ganteng" ucap jin tanpa sadar. Dan di sambut gelengan frustasi anak-anak yang lain.

"Sekarang mau ngapain tae?" tanya Jimin ke Taehyung selaku wakil. Tapi bukannya jawab Taehyung malah berdiri ngambil tas. "Gue duluan" dan langsung pergi.

Ketos Jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang