Rynzee Side

4K 417 13
                                    

Rynzee POV

Awal gue suka sama Kak Jungkook itu di mulai dari hal kecil yang dia lakuin ke gue. Waktu itu pas mos gue telat karena Kakak gue si caplang yang susah di bangunin efek nonton tayangan yang gue gak ngerti di hp nya.

Berakhirlah gue yang udah deg-degan, soalnya kan di Mos pasti kakak kelas yang belagu itu banyak banget, di tambah kalau gue ngelakuin kesalahan. Dan sekarang gue udah berbaris di kerumunan para anak terlambat.

Matahari lagi terik, aksesoris gue yang udah kayak orang gila bikin mood tambah buruk. Di tambah ada kakak kelas namanya si Yerin yang sok caper. Anjir songong banget mukanya. udah gitu nanya-nya pakai bentak - bentak lagi ke gue, ya dalam hati gue gak terima dong. Seumur-umur aja di rumah gue gak pernah di bentak.

"Yerin udah. Gak perlu main bentak juga" Dan disinlah pahlawan bernametag Jeon Jungkook datang menyelamatkan gue si Upik Abu.

"Dia ini udah telat kook, terus gak lengkap lagi peralatannya. Ya wajarlah gue marah!" Eh anjir si cabe lugu kagak mau terima. Jelas-jelas peralatan gue udah lengkap, tapi dengan bodohnya waktu itu gue diem aja.

"Udah, biar gue yang ngurus. Lo bantu Jimin deh sana!"

Finally, si cewek itu pergi walaupun pake hentakin kaki segala selama dia pergi. tatapan gue akhirnya ketemu sama tu cowok. dia senyum anjir manis woy!

"Lo gak papa dek?"

Gue nganguk.

"Maafin dia ya. dia emang gitu orangnya"

Dan gue ngangguk lagi kaya mainan di dashboard mobil.

"Sekarang ikut gue ya ke kelompok lo" Dan tangan gue di gandeng bayangin! hari pertama gue masuk SMA gue di gandeng sama Cogan!

Dan di hari-hari selanjutnya di isi sama ke-modusan gue untuk lebih deket sama dia walaupun banyak yang mencibir. Motto gue sih tak peduli ku di bully-7icons

Tapi selama ngejar kak Jungkook itu bukan hal yang mudah, berulang kali gue harus denger dia punya pacar walaupun waktunya itu cuman seminggu habis itu putus.]

Ngejer kak Jungkook itu kaya ngejar belut lari terus. Sekali ke tangkep lompat lagi gimana gak bikin ngumpat coba?

Hubungan sama dia juga tarik ulur kagak jelas kaya masa depan gue ketemu para oppa. Tapi gitu-gitu gue akuin dia baik, yeah walaupun hari ini ngechat gue besoknya ngechat yang lain.

"Zee gawat Zee! Kak Jungkook- Lo cepetan ikut gue sekarang!" Si Nayoung main tarik-tarik gue yang lagi asik nikmatin semangkok bakso.

Pas kita nyampe semuanya udah rame dan ada genk kak Jungkook juga. ada kak Jungkook juga di tengah sambil megang bucket bunga.

"Dia mau nembak Lo pasti!" Nayoung nyenggol bahu gue sambil ketawa. Siapa coba yang di bilang gitu gak berharap?

Terus Kak Jungkook balik dan senyum, arah senyum itu ke arah gue, WTF tambah merasa gue kan.

"Dia udah datang" Salah satu anak cowok nyeletuk. semua pandangan ke arah gue. Tapi ternyata gue salah,pas gue lihat ke belakang ada Kak Yeri yang jalan sambil bingung.

Gue yang udah ngerti langsung kabur nahan nangis.

Gue bukan nangis karna mereka bakal pacaran

bukan, tapi gue nangis karena kak Jungkook pernah bilang ke gue kalau dia nembak cewek gak bilang ke gue berarti dia gak tulus,

Berarti sekarang, dia udah tau gue disana dan tetap mau nembak Kak Yeri, gue yakin dia beneran sayang sama Kak Yeri.

Saat itu juga gue mulai nyerah ngejar Kak Jungkook. Lagian siapa coba yang mau ngejar cowok yang udah ada yang punya.

TBC

Bakal ada dua part untuk Rynzee Side.

Di part ini ngejelasin hal-hal yang gak jelas di part-part sebelumnya.

Sorry for late Update

And I know ini makin gaje hehe

Datar jadi publish?

Btw ttg Datar ceritanya agak (kasar) judulnya aja gitu (hehe) ya gimana gak ceritanya berawal dari salah pegang#Spoiler

Baca Shield and Polaroid kuy. (Kasian gak ada yang baca:'( )

Next Part and for Publish Datar

Unclock = 55 Votes.

SEE YOU

Ketos Jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang