"Zee. Sebenarnya kamu mau apa sih?" Taehyung ngelepasin tangan Zee yang dari tadi dia genggam kuat.
" Maksud kakak apa? Justru seharusnya aku yang nanya kenapa kak-"
"Lo ganjen ya lama -lama. Udah tau kalau gue sama Jungkook deketin Lo sekarang seenaknya bilang ke semua orang kalau lo punya pacar"
Rynzee beku. Gak pernah dia di bentak Taehyung sekeras ini.
"Ck, sekarang gue tanya. Emang gue yang bilang kalau gue punya pacar? Gak kan?"
"Oke. Jadi yang sama Lo itu siapa? Korban php lo berikutnya? Miris lihat lo berubah Zee"
Rynzee ketawa remeh. Natap Taehyung dengan mata yang udah berkaca-kaca."Kalau pun gue bilang yang sejujurnya emang lo bakal percaya?"
"Justru itu gue mau nan-"
"Kak, sejak dari awal gue gak niat mau php-in siapapun. Gue gak berniat ganggu hubungan orang lain!"
Taehyung masang ekspersi dingin."Gak berniat? Tapi udah kejadian Zee. Buktinya Jungkook mutusin si Yeri."
"Terus kaitannya ke gue apa kak? Lo boleh nanya ke Kak Jungkook. Gue gak pernah minta mereka putus."
" Tapi karna lo Zee. Lo yang secara gak langsung jadi orang ketiga"
"Sekarang giliran aku nanya. Kakak marah-marah gak jelas gini karna apa? Kalau emang kakak nganggep gue sama kayak orang lain di luar sana kalau gue itu cewek yg gak bener lebih baik dari awal gak usah sok baik!"
"Zee oke gue minta maaf,"
" Gak perlu minta maaf. Lo gak salah, gue yang salah. Maaf kalau gue udah bikin lo gak nyaman."
-
☆¤☆☆▪~
Hari ini setelah pulang sekolah. Rynzee udah mantapin niatnya untuk lurusin semuanya. Gak bisa ini di biarin terus.
Dia harus ngomong ke Taehyung ataupun Jungkook tentang masalah ini.
Udah capek selama ini ngeladenin bacotan para fans mereka. Udah jengah juga di sebut PHO atau apapun itu.
"Gue gak tau kenapa lama-lama yang awalnya cuman Dare jadi seserius ini"
Rynzee yang gak sengaja lewat. Enatah kenapa jadi agak penasaran. Apalagi yang bicara itu Suga sama Namjoon.
Pasti pembicaraan mereka ada hubungannya sama Jungkook dan Taehyung.
"Ya kan? Makanya dari awal gue udah nyegah mereka. Tapi gimana lagi mereka kan emang bangsat gak mau denger"
"Yeah. Kasian si rynzee gue gak kebayang kalau Chanyeol tau adeknya di jadiin Dare sama Taehyung, Jungkook. "
"Pasti mati lah mereka. Lagian dari awal Dare nya cuman siapa yg bisa jadi pacar zee bakal menang malah jadi ribet karna mereka baper segala"
"Dan Rynzee yg pinter gak gitu aja nerima mereka. Salut gue ama tu anak"
Air mata Rynzee udah gak kebendung lagi. Hatinya sakit, gini ya rasanya jatuh cinta? Kok sakit sih?
Rynzee mutusin untuk batalin niatnya. Balik ke kelas, ambil tas dan langsung ke luar sekolah.
Untung aja Chanyeol udah ada di depan pagar. Tanpa nunggu lagi Rynzee langsung lari buka pintu Mobil ngehambur ke pelukan si kakak.
Chanyeol yang lagi asik minum Milk tea nya langsung kaget ngelihat tingkah si adek yang nangis keisak.
"Kamu kenapa dek?"
"Kak, aku mau ikut kakak aja ke Jepang. Disini orang nya jahat-jahat."
"Iya. Jawab dulu kamu kenapa hm?"
"Mereka jadiin aku taruhan"
☆¤☆¤
Marah?
Frustsi?
Wajar lah.
Siapa coba yang gak marah kalau dia jadi bahan taruhan?
Kamar Rynzee udah kaya kapal pecah. Tisu sana-sini, selimut yang udah entah kemana. Pokoknya saat dia pulang sekolah tadi semuanya jadi kacau.
Persetan! Sama Ponsel nya yang dari tadi bunyi karna ada banyak missed call dari Jungkook dan Taehyung.
Rynzee masih keisak, semuanya jadi kepikiran. Mulai dari perhatian mereka yang selama ini ternyata palsu, sampai kata-kata Yerin di chat kemarin yang bilang dia 'piala bergilir'.
'Salah gue apa coba?'
'Bodoh! Kenapa bisa gue sebego ini?"
Tringgg!!!!!
Ponsel Zee nampilin nontifikasi lagi. Kali ini bukan Taehyung ataupun Jungkook.
Lipa is calling....
'Ya lip ?'
"Zee gawat!! Tadi gue lihat Abang lo datengin ruang anak bangtan"
'Apa?'
☆¤▪☆¤~
Oeetty Note
Hi. Maaf untuk late up!
I'm so busy with my homework:(
Hope u enjoy this.
I know this story really weirdo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jjk✔
Fanfiction[On GOING] #19 in short story "gue bakal balik badan dan gendong lo di punggung gue" Jeon Jungkook.