just say u wont let go

4.2K 409 52
                                    

✿*:・゚━━━━━ • ஜ • ❈ • ஜ • ━━━━━

✿*:・゚🎆🎆

_

✿*:・゚untuk melepaskan tanganmu sekarang.aku harus melepaskanmu, sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya tidak bisa lari✿*:・゚

_

"Kalau gue emang mau pergi kenapa? Masalah buat Lo? Gak kan?" Emosi Zee udah ngeluap-luap. Cengkraman jungkook di bahu dia gak main-main bikin dia sukes gak bisa gerak.

Jungkook makin ngerasin cengkramannya." Lo bilang masalah? Ck, saat gue udah biarin lo masuk ke hati gue, lo malah mau pergi gitu aja? Emang gue mainan lo?"

"Mainan? Lo bercanda? Bukannya semua ini emang permainan lo ya?"Zee ketawa hambar sambil natap Jungkook dengan mata berair. Zee ngangkat dua tangannya ke atas."see, gue udah kalah. Lo menang puas?"

Jungkook agak tertegun. Dia ngurut pelipis nya frustasi." Zee itu gue--"

"Apa? Udahlah basi! Gak usah di bahas."

"Itu emang permainan awalnya. Gue awalnya mau balas dendam karna abang lo bikin kakak gue sakit hati. Tapi Zee-"

"-Gue jatuh cinta sama lo. Lo mau bilang itu kan kak? Udahlah Jeon Jungkook si ketua osis teladan jangan pernah bohong lagi. "

Rahang nya Jungkook mengeras. Dia sama sekali gak suka kalau ada orang yang mempertanyakan keseriusan dia. Jungkook itu emang brengsek  tapi kalau dia udah bilang kalau dia serius jangan tanyain lagi keseriusan dia.

"Oke lo boleh nyalahin gue semau lo. Kalau perlu lo pukul gue sekarang!" Jungkook rada sadar dan gak nada bicaranya malah terkesan ngebentak.

"Untuk apa kak? Semuanya udah berlalu. Gak usah diungkit lagi, lagian gue juga mau pergi jadi lo gak usah merasa bersalah." Zee natap Jungkook nanar walaupun di bibirnya ada senyuman tipis.

Ngelihat Jungkook yang masih diam bikin Zee mikir kalau percakapan ini udah berakhir, jadi dia mulai beranjak pergi.

Cuman lagi - lagi tangan dia di tahan,"Ck, Dari awal Zee coba lo mikir apa cuman gue yang brengsek?"

Zee diam natap Jungkook bingung.
"Dari awal hubungan ini lo gak mikir bukan kita aja di dalamnya? Ada Taehyung Zee! Taehyung yang bukan siapa-siapa mulai masuk dan lo biarin dia gitu aja!"

"Lah terus? Lo mau nyalahin gue gitu?"

"Taehyung itu brengsek Zee! Dia mungkin kelihatan malaikat di depan lo selama gue gak ada. Tapi lo harus buka mata siapa yang selama ini mainin lo!"

Zee ngelepasin tangan Jungkook di lengannya." Brengsek? Bukannya kalian berdua sama? Kalian deketin gue karna permainan kan? Selama itu juga kalian bebas punya pacar yang gue gak tau di luar sana."

"Jadi sekarang gue tanya ke lo Jeon Jungkook apa bedanya lo sama dia?!"

"Kalau gue bilang gue yang tulus sama lo apa lo percaya? Gak kan! Gue jauhin lo selama beberapa hari ini karna gue tau, walaupun gue ngejelasin semuanya lo gak bakal percaya!"

"Setidaknya Lo usaha! Lo buktiin ke gue kalau perhatian lo selama ini gak bohong! Gue bukan Tuhan yang tau pikiran lo  Jungkook!"

Ketos Jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang