Play :The Truth Untold
(Lagunya bagus)
.
.
.[Budidayakan Vote sebelum membaca☺]
Oeetty present.
_________________________
"Kak, cukup sama kalimat apa aku bakal percaya. Gimana aku mau percaya kalau kakak gak pernah bilang"
Zee jengah. Udah muak dengan segala kalimat yang Jungkook sama Taehyung lontarin selama ini. Emang Zee anak kecil yang harus di sembunyiin segalanya?
"Gak gue yang bakal ngejelasin Zee.Mungkin setelah lo keluar dari ruangan ini bakal ada orang yang akan ngejelasin semuanya." Taehyung ngelus telapak tangan Zee yang masih dia genggam. Matanya sama sekali gak lepas untuk natap Zee.
"Kenapa harus dia?" Tanya Zee dengan nada yang bergetar.
"Karena itu tempat lo pulang."
Dan saat itu juga Zee tau ini hari untuk dia tahu segalanya.
__________________
"Kak J-jungkook?" Zee kaget ketika dia negakin kepala dan ketemu Jungkook yang tegak di depan pintu masuk rumah sakit.
"Zee, lo jenguk Taehyung juga."
Anggukan tipis Zee sebagai jawaban buat Jungkook meringis. Zee bener-bener lagi ngehindarin dia.
"Zee. Kita perlu bicara dan gue gak nerima penolakan" ucap Jungkook mantap. Dia gak mau lagi kehilangan orang yang dia sayang.
Gak. Dia gak mau lagi Zee benci dia karna itu bikin hati dia sakit.
________________________
"Jadi lo mau ngomong apa?"
Mereka sekarang lagi duduk di taman Rumah Sakit. Udara malam lagi dingin-dinginnya bikin Zee sedikit menggigil.
Jungkook itu peka kalau soal Zee. Dia ngelepasin Jaketnya dan di pakein ke Zee supaya cewek itu gak kedinginan.
"Gue sayang sama lo." Ucap Jungkook pelan sambil benerin letak Jaket di punggung Zee.
"Jangan mulai kak" Zee ngalihin mukanya. Takut denger kalimat itu. Dia takut Jungkook cuman mau mainin dia lagi.
Jungkook narik tangan Zee buat dia noleh, "Gak. Zee lo harus dengerin gue. Saat pertama kali lo ngechat gue dengan alasan mau nanya sesuatu, gue udah cinta sama lo. Saat lo neriakin gue pas pidato pertama gue sebagai ketos, gue cuman natap lo-"
Jungkook ngejilat bibir bawahnya ringkas nunggu ekspresi yang Zee tampilin.
"Zee gue bukan cowok baik. Gue gak peduli sama hati yang pernah gue mainin. Tapi ketika ngelihat lo nangis saat itu gue sadar lo itu lebih." Jungkook gak pernah ngomong sepanjang itu selama hidupnya. Apalagi ke cewek, bullshit seorang Jeon Jungkook si pangeran sekolah mau mohon-mohon kayak gini ke cewek.
"Ya terus kenapa kakak jadian sama yang lain hm? Apa kakak bilang ini karna kakak udah mutusin mereka?" Suara Zee udah terisak, matanya udah merah kenapa Jungkook selalu bisa bulak-balikin perasann dia sesuka maunya.
"Gue gak pernah tulus nembak Yeri itu kebenarannya."
"Apa?"
"Taehyung yang nyuruh gue ngelakuin hal itu"
Sontak, Zee kaget. Dia natap Jungkook dengan tatapan bingung. Apa hubungannya semua ini sama Taehyung?
"T-tunggu. Kak Taehyung? Tapi kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jjk✔
Fanfiction[On GOING] #19 in short story "gue bakal balik badan dan gendong lo di punggung gue" Jeon Jungkook.