Pisah

4K 431 20
                                    

BUGH!"

Satu tumbukan telak melayang tepat di pipi kiri Jungkook. Chanyeol beneran gak basa-basi saat masuk ke ruang Bangtan dimana Jungkook si ketua osis lagi nyiapin rapat.dia langsung narik kerah Jungkook dan ngelayangin pukulan keras.

Jungkook yang gak siap langsung oleng saat itu juga, tapi Chanyeol narik kerah Jungkook lagi dan natap Jungkook tajam." Gue tanya, apa gue pernah nyari masalah sama lo? Kenapa harus adek gue Fuck!" .

"Salah?" Jungkook ketawa kecil natap remeh Chanyeol. Tangan Chanyeol yang ada di kerahnya tadi di hempasin sama Jungkook,"Lo lupa sama kasus lo sendiri? atau pura-pura lupa?"

Dengar nada bicara Jungkook yang sama sekali gak kelihatan bersalah, bikin Chanyeol tambah emosi dan balik hajar Jungkook sampai bagian ujung bibir Jungkook luka.

"Udah puas?" sambil ngelap darah di sudut bibirnya Jungkook bangkit dari lantai agak oleng. tapi tatapan nya gak berubah sedikit pun, masih tajam dan sinis,"Dua tahun lalu, ada cewek yang beraniin dirinya nembak lo di depan semua orang. Tapi apa yang seorang Chanyeol lakuin? Lo malu-maluin dia di depan umum. Lo secara terang-terangan nolak dia mentah-mentah dan bikin dia di bully satu sekolah."

Jungkook narik nafas kasar,"Sekarang Lo ingat?"

Chanyeol beku di tempat. dia ingat dan tahu sama kejadian yang Jungkook bilang. Jeon Eunjo-nama cewek yang di tolak Chanyeol waktu itu. Tungu Jeon-?

"yeah, dia kakak gue"

"Maksud-" Chanyeol berusaha netralin pikirannnya yang sekarang lagi runyam."Jadi intinya lo mau balas dendam ke gue dengan cara Rynzee?"

Jungkook gak jawab cuman tetap diam.

"Kalau memang itu alasannya. Gue sama sekali gak terima, Lo cowok kan?kalau ada masalah jangan gini caranya. Datangan gue dan bilang lo mau apa! Gue bakal terima apapun yang lo lakuin karna gue tau gue salah waktu itu! tapi jangan pernah bawa-bawa orang lain-gue gak suka cara Lo yang pengecut kayak gini. "

"JUNGKOOK!" Suara teriakan anak bangtan yang sekarang udah ada di depan pintu. Bikin mereka berdua noleh.

"lo gak papa?" Tanya si Jimin agak ragu. Dia bisa rasain ada aura yang gak enak.

Jungkook cuman ngangguk.

Taehyung yang juga ada disana tatapannya langsung ketemu sama Chanyeol.Taehyung ngebasahin bibir bawahnya, dia tau permainan ini udah ketahun.

"Bang gue-"

"-Udah. Gak usah manggil gue seakan-akan kita dekat. Gue cuman mau nyampain satu hal ke lo semua. Gue minta maaf kalau gue ada salah. Dan sebagai gantinya jangan pernah deketin Rynzee satu jengkal pun, Jangan pernah mainin perasaan adek gue lagi. Kalau gue ngelihat dia nangis lagi, gue gak peduli kalau nanti akhirnya gue bakal masuk penjara karna ngehajar lo semua"

Dan saat itu juga Chanyeol ngelangkahin kakinya keluar sambil nabrakin bahunya ke Taehyung yang berdiri di ujung pintu.

Setelah Chanyeol keluar, anak bangtan langsung ngehampirin Jungkook, mastiin kalau dia emang baik-baik aja.

"Lo bohong ya Kook?" Namjoon buka suara.

"Bohong soal?"

"Soal perasaan lo ke Rynzee yang bener-bener tulus. Sama Lo yang bohong bilang cuman mau bales dendam padahal enggak. Lo ju-"

Jungkook gak mau dengerin omongan Namjoon sampai akhir, dia lebih milih keluar ninggalin temen-temennya yang manggil dia khawatir.

Jungkook butuh sendiri,

-Karna dia sadar, yang diomongin Namjoon emang bener.

ᴥᴥᴥᴥ

.

"KAKAK!!"

Suara Teriakan bikin Chanyeol noleh, ada Rynzee yang lagi turun dari motor Daniel ngehampirin dia denga muka yang nahan nangis.

"Lho kamu kenapa kesini?"

"Justru aku yang nanya, kenapa kakak kesini? Kakak gak ngapa-ngapian kan? Kak gak kelahi kan? Kakak aku baik-"

Chanyeol nangkup pipi Zee nenangin adek nya yang udah kelihatan banget khawatir,"Sst. Kakak gak kenapa-napa Ok? Sekarang Rynzee gak boleh nanya appun. Pokoknya kita pulang"

"Tapi-"

"Rynzee.." Jungkook yang dari tadi ngelihatin Rynzee dan Chanyeol yang lai ngomong akhirnya beraniin diri untuk nyamperin.

Rynzee gak berani natap mata Jungkook. Dia masih kecewa, jadinya dia sembunyi di balik punggung Chanyeol.

"Zee, dengerin bentar aja" Jungkook ngomong lembut sambil senyum. Gemes sebenarnya lihat tingkah Rynzee sekarang, "Gue minta maaf. Gak seharusnya gue mainin perasaan lo selama ini. Gue salah, jadi untuk sekarang semuanya udah jelas dan tenang aja gue gak bakal gangguin Lo lagi"

Jungkook ngomong final walaupun dia tau Rynzee gak jawab. Dia natap Chanyeol sekilas sebelum balik natap Zer lagi. "Gue duluan ya, masih ada rapat. "

Dan Jungkook pergi.

Ninggalin Zee setelah dengan mudahnya ngomong maaf.

Emang dengan maaf segitu dia kira Rynzee udah baikan?

Lo jahat kak.

-

Late-Late-Late

Sorry.

Guys, please jika kalian bosan nunggu ketos Up gak ada salahnya kan baca cerita Polaroid ataupun Shield.

I promise in Polaroid, kalian bisa lebih baper

Kenawhy?

Karna di Polaroid kalian yang bakal jadi karakter yang suka sama Taehyung. Tapi sahabat kalian juga suka sama Taehyung.

So apa yang akan kalian lakukan?

Ketos Jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang