Hai ini cerita pertamaku.
maaf kalo banyak yang salah dari
tulisan ku ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KringggAlarm Jennie berbunyi, sehingga Jennie terbangun dari tidurnya.
Jennie pov
Seperti biasa gue bangun di pagi hari, sesudah bangun gue langsung beresin tempat tidur,setelah itu gue langsung menuju kamar mandi untuk segera bersih-bersih.
Gue melepaskan pakaian gue dan langsung menyalakan shower.
"Njir" gue berlari kecil menghindari shower.
"Dingin banget, gimana cara nya gue bisa mandi kalo kaya gini" Gue ngomel-ngomel sendiri.
"Eh kok gue oon yaa, kan air di shower gue bisa jadi panas" gue langsung menghampiri shower itu kembali dan memutarkan ke arah kanan agar air nya menjadi panas.
Abis itu gue lanjut mandi, setelah selesai mandi gue langsung memakai seragam sekolah dan langsung dandan.
Krittt
Gue ngelirik ke arah pintu dan ternyata itu eomma gue.
Pov end
"Ada apa eomma?" tanya Jennie kepada eomma nya.
"Kau sudah selesai?kalo sudah turunlah, eomma sudah menyiapkan makanan untuk mu" jawab eomma.
"Sebentar lagi aku akan turun, eomma duluan saja" ujar Jennie yang masih menyisir rambutnya.
"Ohh baiklah, eomma turun duluan" kata eomma.
5 menit kemudian Jennie sudah selesai dan ia langsung turun ke bawah untuk menuju meja makan.
Terlihat di maja makan sudah ada eomma dan appa Jennie.
"Ayo cepat di makan makanan nya" ujar eomma.
"Nee eomma" Jennie langsung memakan makanan yang dibuat oleh eomma nya dengan cepat.
Sesudah selesai makan, Jennie langsung buru-buru pamit ke orangtuanya.
"Eomma appa, Jennie berangkat sekolah dulu yaa" pamit Jennie.
"Hati-hati di jalan ya nak" ucap eomma dan appa Jennie.
Jennie langsung pergi meninggalkan rumah dan langsung menuju halte untuk menunggu bus.
Ketika Jennie sedang menunggu bus, tiba-tiba ada seorang lelaki yang memanggilnya.
"Jen!" panggil orang tersebut.
"Ehh Kai, lu ngapain disini?" tanya Jennie kepada lelaki yang bernama Kai.
"Gue nunggu bus lah disini" jawab Kai yang langsung duduk di sebelah Jennie.
"Tumben naik bus, biasa nya aja naik mobil" ucap Jennie.
"Ohh ituu, appa gue bangkrut Jen" raut muka Kai langsung berubah menjadi sedih.
"Mian,gu..gue gak tau" Jennie langsung mengusap punggung Kai.
"Ya gapapa kok Jen" ucap kai.
"Kai, bus nya udah dateng!" teriak Jennie semangat.
"Ohh nee, ayo kita naik!" Kai langsung menarik tangan Jennie dan masuk ke bus tersebut.
Beberapa menit kemudian.
Mereka berdua sudah sampai di sekolah dan segera menuju kelas mereka.
"Jennie!!" teriak Lalisa ketika Jennie dan Kai masuk ke kelas.
"Berisik! Jangan teriak-teriak di kelas dong lis" ujar Baekhyun teman sebangku Kai.
"Lahh serah gue dong, ini mulut-mulut gue kenapa lu yang ribet!" jawab Lalisa yang kesal dengan Baekhyun.
"Ada benernya juga kok sama yang omongin Baekhyun" sambung Jennie yang baru saja duduk di bangku sebelah Lalisa.
"Ihh Jen, lu kok malah ngebela si bebek sih!" ketus Lalisa yang tidak menerima.
"Maksud lu bebek apa? Lu katain gue bebek lis?!" Baekhyun langsung bangun dari tempat duduk nya.
"Iya, yang gue maksud bebek itu lu!" Lalisa ikut berdiri dan berhadapan dengan Baekhyun.
"Dasar lu landak berduri!" ucap Baekhyun emosi.
"Landak mah emang berduri, sejak kapan landak berbulu?" jawab Lalisa yang buat Baekhyun diem karna malu.
"Pagi-pagi jangan pada berantem!" ucap Jennie.
"Itu tuh si baekhyun duluan" ujar Lalisa pelan.
"Kok jadi gue sih lis!" ujar Baekhyun tidak menerima.
"Udah lu juga diem Baek" sambung Kai sambil menarik tangan Baekhyun agar duduk kembali di bangku nya.
"Iya dehh, gue ngalah" Baekhyun langsung duduk di bangku nya sambil manyun.
Tiba-tiba kelas menjadi hening, ternyata sudah ada guru yang datang ke kelas kita.
"Pagi semua nya!" sapa guru yang bernama Hyerin.
"Pagi bu.." jawab semua murid.
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru, jadi mohon kalian bisa berteman baik dengan nya" ujar guru tersebut.
"Murid baru nya namja atau yeoja bu?" tanya Baekhyun.
"Murid baru nya namja" jawab bu Hyerin.
"Yahh kecewa bu" ujar Baekhyun dengan raut muka cemberut.
"Huhhhh" semua murid bersorak kepada Baekhyun.
"Udah kalian jangan berisik!" ketus bu Hyerin.
"Baik bu.." jawab semua murid dengan kompak.
"Ayo masuk dan langsung segera
Memperkenalkan diri" ajak bu Hyerin kepada murid baru itu.Tbc.
Annyeong!
Semoga kalian suka ya sama cerita aku~
Jangan lupa vote dan comment ya^_^
Gomawo💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ; Jenyeol ✔
Fanfiction"hanya kamu yang selalu berada di hatiku" ㅡJenyeol Highes rank : #1 Jenyeol #61 Kimjennie #164 Lalisa #307 parĸcнanyeol #383 Kyungsoo #525 Kai #527 Jennie #636 Baekhyun #974 Chanyeol First story✨ ©mpinkeu