Biasakan sebelum membaca atau sesudah baca vomment ya makasih.
♥♥♥
Jennie menatap fotonya bersama Chanyeol. Ia sangat merindukan sosok pria tinggi itu, pria yang baru saja mutusin Jennie.
Jennie meneteskan air matanya, karena besok Jennie harus pergi dari negara kelahirannya. Jennie akan berkuliah di australia bersama Taehyung.
Jennie Pov
Kemaren pagi gue baru banget sampai korea dan besok gue harus pergi lagi ke australia, karena gue bakal kuliah disana.
Jujur gue cape banget sekarang harus beresin barang yang lumayan banyak di tambah beberapa hari kemaren gue baru aja putus sama Chanyeol.
Belum ada yang tahu kalo gue sama Chanyeol itu udah putus.
Gue bener-bener gak habis pikir kalo Chanyeol bakal mutusin gue cuma gara-gara Taehyung, padahal gue sama Taehyung cuma sahabat doang.
Hari ini juga gue bakal ketemuan bareng Lalisa di sebuah cafe, sekalian gue mau ceritain semuanya.
Pov end.
___________
Di cafe.
Jennie sedang menunggu Lalisa sambil meminum hot coffee.
Tiba-tiba ada yang memanggil Jennie, ternyata dia Lalisa.
"JENNIE" teriak Lalisa.
"Sutt ih berisik" ucap Jennie risih.
"Ih gue kangen tau sama lo" ungkap Lalisa.
"Gue juga kangen sama lo Lis" Jennie langsung memeluk Lalisa.
"Jen, kenapa muka lo pucet banget?" tanya Lalisa.
"Gapapa, gue kecapean doang" bohong Jennie.
"Lo bakal kuliah dimana jadinya?" tanya Lalisa.
"Lis, gue bakal kuliah di Australia" jawab Jennie lesu.
"Hah?!" Lalisa membulatkan matanya tak percaya.
"Besok jadwal keberangkatan gue Lis" ucap Jennie.
"Terus Chanyeol tau?" tanya Lalisa.
"Gak tau, tapi gue juga gak bakal ngasih tau sih" jawab Jennie.
"Kok gitu? Dia kan pacar lo" kata Lalisa.
"Bukan, dia mantan gue" jawab Jennie.
"What? Lo putus!" Lalisa kaget.
"Iyaa gue putus, Chanyeol yang putusin gue" ungkap Jennie berkaca-kaca.
"CHANYEOL BANGSAT!" Lalisa emosi.
"Udah lis gapapa, mungkin ini udah takdir" ucap Jennie.
"Gila apa Chanyeol main putus-putus aja?! Gue bakal temuin Chanyeol" Lalisa langsung berdiri, namun di tahan oleh Jennie.
"Lis udah masalah itu udah lewat, jadi lo gak usah samperin Chanyeol dan lo juga gak usah kasih tau kalo gue bakal kuliah di australia" ujar Jennie dan akhirnya Lalisa nurut.
"yang kuat ya Jen, gue yakin lo bakal nemuin yang lebih baik" Lalisa langsung meluk Jennie dan Jennie menangis di pelukan Lalisa.
__________
Hari ini adalah hari dimana Jennie harus pergi dari negara kelahirannya.
Di bandara.
Jennie di antar ke bandara oleh keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ; Jenyeol ✔
Fanfiction"hanya kamu yang selalu berada di hatiku" ㅡJenyeol Highes rank : #1 Jenyeol #61 Kimjennie #164 Lalisa #307 parĸcнanyeol #383 Kyungsoo #525 Kai #527 Jennie #636 Baekhyun #974 Chanyeol First story✨ ©mpinkeu