Hari ini adalah hari terakhir ujian Nasional.
Jennie sangat berharap sekali bisa mendapatkan nilai yang bagus, karena Jennie memiliki cita-cita ingin menjadi seorang dokter.
Sebenarnya orang tua Jennie akan mamasukinya ke universitas di luar negeri, namun Jennie antara mau dan tidak mau, karena di sisi lain ia juga gak mau jauh-jauh dari Chanyeol dan sahabat-sahabatnya.
Sebelumnya Jennie belum sempat memberi tau kepada sahabat-sahabat nya dan juga pacarnya Chanyeol, karena Jennie belum siap lihat respon mereka gimana.
'Kasih tau hal ini belakangan aja deh, yang penting sekarang gue harus fokus ujian dulu' benak Jennie.
__________
Trenggg
Tak kerasa Bel sudah berbunyi saja dan semua murid bersorak kegirangan karena, akhirnya mereka menyelesaikan ujian tersebut.
"Yes beres juga nih ujian, moga aja hasil gue bagus!" teriak Lalisa kegirangan.
"Iyaa semoga ujian kita semua memuaskan ya" tambah Jennie.
"Ngomong-ngomong kalian semua pada pingin kuliah dimana?" tanya Kai.
"Yang jelas masih di daerah korea, soalnya kalo gue ambil di luar nanti gue gak bisa ketemu Jennie" jawab Chanyeol sambil senyum ke Jennie.
Jennie hanya diam saja, karena ia bener-bener bingung.
"Gue juga masih di korea" sambung Lalisa.
"sama" kata Kyungsoo.
"Jen kamu bakal tetep kuliah di korea kan?" Chanyeol bertanya.
"Hmm aku.." omongan Jennie di potong sama Baekhyun.
"Jennie belum tau bakal kuliah dimana" kata Baekhyun.
"udah lah dari pada bahas kaya gitu, mending kita liburan aja!" seru Lalisa.
"nah iya!" jawab Baekhyun.
"Kuy lah kemana?" tanya Kai.
"kapan liburan nya?" tanya Kyungsoo
"besok aja" jawab Kai.
"Kuylah" jawab Lisa dan Chanyeol barengan.
"kalian bertiga kok diem terus?" tanya Lalisa.
"gue gak bisa soalnya besok gue harus beresin barang buat lusa karna gue sama orangtua gue bakal pergi" jawab Jennie.
"iya maaf banget soalnya kita ada acara keluarga di Lost Angeles" sambung Baekhyun.
"kalo lu?" Kai menaikan sebelah alis nya.
"gue udah janji ke eomma gue buat nemenin dia belanja seharian" jawab Kyungsoo.
"Jadi gimana kalo banyak yang gak bisa?" tanya Chanyeol.
"kalian liburan bertiga aja" ucap Jennie.
"ya udah deh liburan nya besok di tunda, nanti aja kalo udah pada bisa" ungkap Lalisa lesu.
__________
hari ini Jennie sibuk beresin barangnya karena, besok ia akan pergi ke Lost Angeles bersama keluarganya.
"Jen" panggil Baekhyun yang baru saja masuk ke kamar Jennie.
"Kenapa Baek?" tanya Jennie masih sibuk beresin barang nya di koper.
"Kapan lu kasih tau ke Chanyeol kalo lu bakal kuliah di luar negeri?" tanya Baekhyun sambil tidur-tiduran di kasur Jennie.
"Gak tau gue juga bingung" jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ; Jenyeol ✔
Fanfiction"hanya kamu yang selalu berada di hatiku" ㅡJenyeol Highes rank : #1 Jenyeol #61 Kimjennie #164 Lalisa #307 parĸcнanyeol #383 Kyungsoo #525 Kai #527 Jennie #636 Baekhyun #974 Chanyeol First story✨ ©mpinkeu