31

1.4K 127 7
                                    

usahain vomment ya, jangan jadi siders :)
.
.
.
Selamat membaca~
.
.
.

❣❣❣

Waktu begitu terasa cepat, udah sekitar empat tahun Jennie tinggal di Australia dan dia sudah terbiasa dengan lingkungan disana.

Jennie memilih ilmu kedokteran, sedangkan Taehyung memilih ilmu Hukum. Mereka berdua sudah jarang menghambiskan waktu bersama, karena mereka berdua sibuk dengan kuliah masing-masing.

Jennie dan Taehyung memang tinggal di apartemen yang sama, namun tetap saja mereka selalu susah mencari waktu kosong.

Jennie pov

Udah lama gue gak lihat Chanyeol dan gue juga udah gak komunikasi lagi sama dia.

Gue kangen sama dia dan sahabat-sahabat gue di korea. Gue dan sahabat-sahabat gue masih ada komunikasi walaupun jarang banget karna kita sibuk di jurusan masing-masing.

Selama di Australia gue belum bisa nemuin seseorang yang bisa ngisi hati gue, mungkin karna masih ada Chanyeol di hati gue.

'Andaikan tuhan berikan kesempatan supaya gue bisa ketemu Chanyeol'

Gue menghela nafas gue kasar dan lanjut mengerjakan tugas.

Pov end.

__________


Hari ini Jennie kuliah yang jam siang, sehingga ia memutuskan untuk masak sedikit makanan buat Taehyung.

Ting tong.

Jennie memencet bel kamar Taehyung.

Tak lama Taehyung keluar dengan penampilan yang sudah rapi.

"Ada apa Jen?" tanya Taehyung.

"Gue masakin lo makanan, jangan lupa dimakan" jawab Jennie sambil memberikan makanan yang dibuatnya.

"Gomawo nee" Taehyung mengelus puncak kepala Jennie.

"Oh iya mau masuk dulu? Kita udah jarang ngobrol soalnya" tambah Taehyung.

"Boleh" Jennie langsung saja masuk.

Akhirnya mereka saling tukar cerita.

"Kayanya gak lama lagi lu lulus ya Tae" ucap Jennie.

"Doain aja semoga tahun ini gue bisa lulus, lu juga ya" kata Taehyung.

"Iyaa, moga aja gue tahun depan lulus juga terus lanjut S2" ujar Jennie.

"Oh iya Jen gimana kabar Chanyeol?" tanya Taehyung.

"Gak tau, gue lost contact sama dia" jawab Jennie.

"Lo sendiri sama Irene?" tambah Jennie.

"Hmmm lost contact juga Jen" jawab Taehyung.

"kata Lalisa, Irene kuliah di luar negeri juga loh Tae" ucap Jennie.

"ohh" singkat Taehyung.

"Tae gue balik ke kamar gue ya, mau siapin buat kuliah dulu" ujar Jennie.

"Okay, see you" jawab Taehyung.

_________

Sepulang kuliah Jennie mampir dulu di sebuah cafe sambil sekalian jalan-jalan melihat kota Melbourne.

Only You ; Jenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang