27

1.6K 152 15
                                    

Usahakan sebelum membaca atau sesudah membaca di biasakan untuk vomment:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jennie pov

Sudah lama gue gak denger kabar Taehyung dan gak kerasa sekarang gue udah satu tahun aja pacaran sama Chanyeol.

selama gue pacaran sama Chanyeol, gue merasa bahagia banget bisa milikin dia walau gue sama Chanyeol kadang sering berdebat, tapi sekarang kita tau cara nyelesain masalah yang terjadi di antara kita berdua.

Oh iya sekarang semua sahabat gue udah pada gak jomblo lagi. Lalisa beberapa bulan yang lalu baru aja jadian sama Kai, Kyungsoo minggu kemaren baru jadian juga sama Yeri, sedangkan oppa gue masih aja betah ngejomblo.

Pov end

Di kelas, jamkos.

"Lis minggir dong, gue mau ngobrol sesuatu sama Jennie" suruh Chanyeol.

"Huh bucin" Lalisa langsung pergi menghampiri Kai.

"Sayang, masa aku di usir sama Chanyeol" ucap Lalisa sambil menciutkan bibirnya.

"Parah banget Chanyeol usir pacar gue seenaknya" Kai melirik Chanyeol tajam.

"Apa lu liat-liat" ketus Chanyeol ketika merasa di tatap oleh Kai.

"Ya udah kamu duduk di sebelah aku aja" ujar Kai.

"Lu gak liat apa ada gue disini?!" kata Baekhyun.

"eh iya ada lo ya, Baek minggir dulu dong bentar" pinta Kai.

"Gak!" tegas Baekhyun.

"Baek ngalah dong! Masa lo tega liat gue berdiri kaya gini?" protes Lalisa.

"dasar kalian manusia bucin, untung gue baik" Baekhyun langsung pindah tempat duduk menjadi di sebelah Kyungsoo.

Baru saja Baekhyun duduk di bangku sebelah Kyungsoo, tiba-tiba Yeri datang menyuruh Baekhyun minggir dari bangku yang ada di sebelah Kyungsoo.

"Baek awas dong, gue mau duduk bareng Kyungsoo gue" ucap Yeri sambil senyum-senyum melihat Kyungsoo.

"SEMUA AJA USIR GUE! GAK KASIAN APA SAMA GUE YANG JOMBLO" teriak Baekhyun kesal sambil menendang meja.

"Makanya cari cewek!" cerocos Jennie.

"Panas banget kelas ini, mending gue cari angin keluar" Baekhyun langsung keluar dengan raut muka bete.

"hari ini kita udah setahun pacaran, gimana kalo hari ini kita jalan-jalan buat setahun kita?" ujar Chanyeol.

"Ayo aja, aku juga pengen liburan sebelum nanti ujian nasional" jawab Jennie senang.

"Kita mau kemana? Kamu deh yang nentuin tempat" suruh Chanyeol.

"Gimana kalo nanti malem kita ke namsan tower?" kata Jennie.

"Boleh, nanti aku jemput ya ke rumah kamu" ucap Chanyeol.

"Nee" Jennie mengangguk sambil tersenyum menatap Chanyeol.

"Ciee yang mau ke namsan" cerocos Lalisa.

"Apaansih" Jennie malu-malu.

"ya udah sayang kalo gitu malem kita jalan juga yuk, jangan mau kalah sama mereka berdua" ucap Kai sambil merangkul Lalisa.

"Ayoo!!" jawab Lalisa semangat.

"Ngikut aja lo tem" ketus Chanyeol.

"Tem? Maksud nya lo katain pacar gue item?!" Lalisa langsung ngejewer kuping Chanyeol.

Only You ; Jenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang