"Jennie" Lalisa memeluk Jennie.
"Lo knp sih lis?" tanya Jennie sambil mengkerutkan dahi nya.
"Kemaren lo kemana sih? Gk masuk tanpa keterangan" ujar Lalisa sambil menciutkan bibir nya.
"Kemaren gue ada acara keluarga lis, tapi kemaren gue lupa ngasih tau" kata Jennie berbohong.
"Jen kok lo sama si Taehyung kompak sih sama-sama gak masuk" ucap Kai.
"Jangan-jangan kalian bolos bareng ya" sambung Baekhyun.
"Enggak kok, mungkin kebeneran aja" jawab Jennie.
Tiba-tiba Chanyeol dateng menghampiri Jennie.
"Jen aku mau ngomong sama kamu" Chanyeol menarik tangan Jennie, tapi Jennie menghempasnya.
"Gak usah tarik-tarik gue, kalo mau ngomong disini aja" ujar Jennie dingin.
"Ikut aku bentar!" Chanyeol sedikit membentak ke Jennie.
"Gak usah pake emosi dong" cerocos Baekhyun.
"Bukan urusan lo ya!" ucap Chanyeol ke Baekhyun.
"Lo kok jadi kasar sih?!" tanya Jennie kesal.
"Intinya sekarang aku mau kamu ikut aku dulu!" Chanyeol menarik Jennie ke rooftop.
Di rooftop.
"Kamu kemaren pergi bareng Taehyung kan?!" tanya Chanyeol.
"Mau sama siapa kek ya itu bukan urusan lo lah!" jawab Jennie.
"Aku ini pacar kamu, jadi berhak aku tau" jelas Chanyeol.
"Pacar? udah bikin gue kecewa, sekarang lo masih bilang pacar?!" ucap Jennie.
"Jen kita itu masih pacaran ya dan aku gak suka kamu deket-deket sama Taehyung" kata Chanyeol.
"Sorry yeol, lebih baik kita akhiri hubungan ini" ujar Jennie.
"Kamu gila Jen? Kita pacaran itu masih baru dan aku itu udah terlalu cinta sama kamu Jen!" teriak Chanyeol.
"Kalo lo cinta sama gue, seharusnya lo tolak di cium sama Irene dan harusnya kemaren lo gak jalan sama Irene!" Jennie emosi.
"Terus apa bedanya sama kamu Jen? Kamu juga jalan kan sama Taehyung!" Chanyeol sudah benar-benar emosi.
"lo pikir dong! Taehyung itu sahabat gue dari kecil dan gue udah anggap dia seperti keluarga" jelas Jennie.
"walau dia sahabat kamu, tapi aku tetep gak suka kalo kamu deket-deket sama dia" ungkap Chanyeol.
"Enak banget ya lo ngomong gak suka kalo gue deket-deket sama Taehyung sahabat kecil gue dan emangnya gue suka apa liat lo sama Irene!" Jennie sudah tak kuat, ia meneteskan air matanya.
"Oke aku minta maaf Jen soal waktu itu, tolong kasih kesempatan buat aku Jen" mohon Chanyeol.
"yeol gue trauma dan gue mau kita putus!" Jennie langsung meninggalkan Chanyeol.
Jennie pov
gue pergi ninggalin Chanyeol. sumpah gue udah gak kuat, rasanya hati ini bener-bener sakit.
Kenapa hidup gue gini banget? Gue juga cinta sama Chanyeol, tapi Chanyeol bener-bener ngecewain gue dan kali ini gue gak bisa lanjutin hubungan gue sama Chanyeol.
Gue lari sambil terus menangis, hingga akhirnya gue bertemu dengan Baekhyun.
Pov end
"Jennie lo kenapa?" tanya Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ; Jenyeol ✔
Fanfiction"hanya kamu yang selalu berada di hatiku" ㅡJenyeol Highes rank : #1 Jenyeol #61 Kimjennie #164 Lalisa #307 parĸcнanyeol #383 Kyungsoo #525 Kai #527 Jennie #636 Baekhyun #974 Chanyeol First story✨ ©mpinkeu