26

1.5K 166 17
                                    

Siders bisulan😏😏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di pagi hari ini Jennie menghabiskan waktunya dengan menonton film kesukaannya sambil di temani oleh secangkir teh.

Tiba-tiba Baekhyun datang sambil menenteng dua pakaian.

"Jen mending gue pakai yang mana?" tanya Baekhyun sambil mengangkat kedua pakaian tersebut.

Jennie berfikir sejenak.

"Itu" tunjuk Jennie ke pakaian yang dipegang oleh tangan kirinya Baekhyun.

"Tapi Jen kalo pake yang ini gue bakal keliatan bantet gak sih?" tanya Baekhyun ragu dengan pilihan Jennie.

"Mau pake yang kiri kek mau pake yang kanan kek kalo lo nya bantet mah ya bantet aja" jawab Jennie kesal.

"Jahat lo mah Jen ke oppa sendiri" Baekhyun berniat ke kamar nya lagi namun tiba-tiba Jennie bertanya.

"Baek emang lo mau kemana sih? Tumben banget" tanya Jennie heran.

"Mau ngedate lah sama yeoja cantik, emang nya lo hari libur malah mendekam di rumah" jawab Baekhyun sambil meledek Jennie.

"Sosoan ngedate, emangnya ada ya yeoja yang minat sama namja kaya lo" ucap Jennie.

"Ada dong kan gue ganteng" jawab Baekhyun pede.

Ting ting

Jennie melihat ke layar hp nya, disitu ada notifikasi line dari Taehyung.

Line.

Taehyung
Jen gue mau pamit sama lo, maaf kalo gue punya salah sama lo

Taehyung
gue sama eomma gue bakal pergi jauh dan pasti gue bakal kangen banget sama lo

Taehyung
gue mau pesen sama lo tolong jaga diri lo baik-baik, makan yang teratur jangan sampai sakit dan gue harap lo gak bakal lupa sama gue

Taehyung
sampai ketemu nanti Jen, gue sayang sama lo

Jennie
Tae maksud lo apa?

Jennie
P

Jennie
P

Jennie
P

Jennie panik ia mencoba telepon Taehyung, namun nomer nya tidak aktif.

"Baek gue harus ke rumah Taehyung sekarang" Jennie langsung pergi tanpa berganti pakaian dulu.

Di rumah Taehyung.

Tok tok tok

Jennie mengetuk pintu rumah Taehyung dan akhirnya ada yang membuka pintu tersebut, ternyata pembantu Taehyung yang membuka pintu.

"Cari siapa ya?" tanya pembantu Taehyung.

"Annyeong, saya Jennie sahabatnya Taehyung" Jawab Jennie.

"Oh mau cari tuan Taehyung ya? Maaf sekali baru saja tuan Taehyung pergi ke bandara bersama nyonya" jelas pembantu itu.

"Ohh kalo begitu saya mau ke bandara dulu, sekali lagi terimakasih" Jennie langsung pergi menuju bandara.

Di bandara

Jennie melirik ke sekitarnya sambil berlari-lari, namun ia masih belum menemukan Taehyung.

Only You ; Jenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang