Rumah sakit
Jennie dan yang lainnya sedang menunggu Dokter yang sedang memeriksa Baekhyun.
Mereka semua benar-benar khawatir. Chanyeol merasa bersalah banget sama Baekhyun, karena kecemburuannya dia sampai melukai orang lain yang tidak salah apa-apa.
Setelah lumayan menunggu lama,akhirnya dokter yang meriksa Baekhyun keluar juga.
"Dok bagaimana keadaan oppa saya?" tanya Jennie khawatir.
"Kamu gak usah khawatir, kakak kamu baik-baik saja kok" jawab Dokter.
"Dok apa saya boleh melihat oppa saya?" tanya Jennie lagi.
"Silahkan, tapi jangan banyak-banyak ya yang masuk nya karena pasien butuh waktu untuk istirahat" ujar Dokter.
"Baik dok, kamsahamnida" Jennie langsung masuk ke ruangan dimana Baekhyun di rawat.
"Baekhyun oppa?" Jennie menghampiri Baekhyun.
"Jennie" Baekhyun tersenyum tipis.
"Mianhae" Mata Jennie sudah berkaca-kaca.
"Gak perlu minta maaf" ucap Baekhyun.
"Ekhem" tiba-tiba ada suara batuk, ternyata itu Chanyeol.
"Baek gue mau minta maaf" ucap Chanyeol.
"Iya yeol gapapa kok, gue udah maafin" jawab Baekhyun.
"thx Baek, oh iya Apa bener lo itu oppa kandung Jennie?" tanya Chanyeol.
"Hm" deham Baekhyun.
"Udah puas lo yeol sakitin oppa gue?!" bentak Jennie.
"Jen udah gak usah marah gitu ke Chanyeol" ujar Baekhyun.
"Sorry Jen, gue cemburu banget makanya gue pukul Baekhyun" jelas Chanyeol.
"Ngapain lo cemburu sama Jennie? Bukannya lo udah bukan siapa-siapa Jennie kan" sambung Taehyung yang baru aja datang.
"Iyaa kenapa lo masih cemburu?!" tanya Jennie.
"ya karena gue masih sayang lah sama lo Jen" jawab Chanyeol.
"Kalo lo sayang sama ade gue, kenapa waktu itu lo mau aja sih di cium sama Irene?"tanya Baekhyun.
Chanyeol diam.
"Gak bisa jawab lo?" kata Taehyung.
"gue kaget waktu Irene cium gue, makanya gue diem itu karena gue terkejut" jelas Chanyeol.
"Yeol gue gak suka ya sama namja yang terlalu posesif kaya lo" ucap Jennie.
"Gue lakuin itu karena gue cinta sama lo Jen" jawab Chanyeol.
"Tapi gue gak suka kalo lo terlalu posesif!" bentak Jennie.
"Mian" Ucap Chanyeol pelan.
"ujung-ujung nya minta maaf lagi kan yeol dan lo udah sering kecewain gue bahkan gue udah kasih kesempatan buat lo, tapi kenapa lo malah terus lakuin kesalahan lagi sih?!" kata Jennie.
"iya sorry gue selalu ngecewain lo Jen, tapi gue mohon kasih gue kesempatan satu kali lagi" mohon Chanyeol.
Disitu Baekhyun mengkode agar Jennie memberi kesempatan sekali lagi buat Chanyeol.
"Ok gue kasih lo kesempatan satu kali lagi" jawab Jennie.
"Thanks Jen" Chanyeol langsung tersenyum bahagia karena di beri kesempatan lagi sama Jennie.
"Yeol gue mau lo gak ngecewain Jennie lagi, gue titip Jennie ke lo" Taehyung menepuk bahu Chanyeol dan ia langsung keluar dari ruangan.
"yeol gue juga titip ade gue ke lo yaa, awas ae lo sampe ngecewain ade gue lagi" ujar Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ; Jenyeol ✔
Fanfiction"hanya kamu yang selalu berada di hatiku" ㅡJenyeol Highes rank : #1 Jenyeol #61 Kimjennie #164 Lalisa #307 parĸcнanyeol #383 Kyungsoo #525 Kai #527 Jennie #636 Baekhyun #974 Chanyeol First story✨ ©mpinkeu