Kenangan

17 4 1
                                    

Disini lah dia sekarang ditempat yang sangat sepi dan hanya beberapa orang saja disana. Ia memperhatikan gundukan tanah di depannya sambil menahan nangis. Orang itu adalah  Clary Lexara.

"Mah pah aku kangen .... kenapa kalian ninggalin aku begitu cepat sih mah pahh. Apa mama sama papa udah gasayang lagii sama aku makanya ninggalin akuu ... Kenapa pah mahh?Aku sayang banget sama papa mama... Please dateng ke mimpi aku mah pah aku kangen..." ucap cla sambil nangis tersedu-sedu.

Syuhh angin berhembus.

"Ya mah pah Aku tau ko kalian disini...kalian pasti sedih banget ya ngeliat aku yang cengeng banget gini..." ucap Cla sesenggukan sambil menatap area pemakaman.

"Mah pah... maafin aku yang selalu bikin kalian sedih setiap ngeliat aku dateng selalu nangis setiap kesini...aku akan mencoba untuk tetap kuat kok walaupun mama sama papa udah gaada tapi aku yakin kalian pasti selalu ngelindungi aku dari atas sana kan mah pah..."lirih Cla sambil menaruh bunga mawar kesukaan mama nya.

Tanpa disadari ada sepasang mata yang memperhatikan dia.

"Ternyata dia itu cewe sok kuat tapi sebenarnya rapuh"ucap batin cowo itu.

Dia pun menghampiri Cla.

"Gua tau lu cewe kuat dan gua yakin lu bisa terus maju dan buat orang tua lu bangga. Karna apa pun yang terjadi di dunia ini itu ada hikmah nya,mungkin Tuhan ingin lo itu jadi pribadi yang kuat seperti sekarang ini dan gua tau lu bisa melakukannya" ucap cowo itu sambil menepuk bahu Cla.

Cla pun kaget karna merasa ada yang berbicara padanya dan menepuk pundaknya.ia pun membalikan badannya untuk melihat siapa orang tersebut.

"Ehh lo... Ko lu bisa disini?"ucap Cla kaget.

"Hmm. Gua tunggu lu diparkir tempat pemakaman. Gaada penolakan" jawab cowok itu dingin sambil berjalan keluar pemakaman.

"Gua ganyangka itu dia. Jujur aku senang dengan ucapan dia yang menyemangatiku tapi tunggu....berarti tadi dia melihat ku menangis.. Ahh pasti dia akan menertawakan ku karna mukaku yang sangat jelek dan ada ingus ku yang pada saat nangis tadiii...ahh sungguh kenapa dia dateng disaat yang tidak pas sihh" ucap cla kesal.

Ya cowo tersebut adalah Keenan Arjuna Winata.Cowo dingin yang sangat ngeselinnya pake banget...tapi kenapa sekarang dia bisa baik gitu ya?tanya batin Cla.

Dia pun bergegas ingin segera pulang dan menghiraukan ucapan keenan.

Pada saat ia sudah keluar dari area pemakaman dan ingin memanggil ojek ada yang mengklaksoninya dari arah belakang.

Tinnnn.... Suara mobil

Kaca itu mobil itu pun terbuka dan menampilkan wajah kesal nya Keenan.

"Masuk" ucap keenan dingin.

"Kaga,gua mau naik ojek aja"jawab Cla.

"Kalo lo gamasuk gua kasih tau ke temen temen sekolah kalo lo pas nangis itu super jelek dan pake segala keluar ingus. Sungguh menggelikan"ucap keenan dibuat-buat.

Cla yang mendengar itu pun langsung mukanya memerah karna kesal dan malu dengan ucapan keenan barusan.

"Mainnya ancamen dasar cowok" ucap Cla kesal sambil membuka pintu belakang mobilnya keenan.

Pada saat mau duduk..

"Ehh mau ngapain lo"tanya keenan.

"Mauu duduklah kan tadi lu bilang suruh masuk,gimana sih" jawab Cla kesal.

"Ya jangan dibelakang lah...emang lu kira gua supir lu apa"bales Keenan.

"Ya bilang kek,mana gua tau kalo lu kaga bilang"jawab Cla.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sehr SinnvollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang