Jisoo sedang menyiapkan party dirumah Jennie yang dibantu Jaewon,
Ia yang sibuk mengeluarkan alat dan bahan untuk pesta ulang tahun sahabatnya itu membuka percakapan
“Gue mungkin bakalan terus berantem sama Taeyong since dia itu gamau bantuin gue cari tau akar masalahnya Hanbin dan kenapa dia selalu menghindar.”Ungkap perempuan berparas cantik yang kini ia sedang menaruh kedua tangan di pinggangnya sebagai wujud kekesalannya.
“Mungkin dia beneran gamau nyari tau ada apa sebenernya sama Hanbin, Jis”Celetuk Jaewon yang dari tadi mondar-mandir membawa box berukuran sedang untuk dipindahkan ke meja Jisoo.
“Jaewon!” Jennie sontak menoleh kebelakang dan meneriakkan nama pacarnya.
“What? Dia kan suka sma Jisoo, iya kan?”Jaewon menaikkan alis kiri nya dan mengangkat kedua bahunya, seolah apa yang ia katakan barusan adalah hal yang tidak tabu.
“Anyway, yang gue tau kenapa Hanbin kaya gini ya karna dia mau berenti kuliah aja, kan? Trust me, Taeyong itu sahabat gue yang paling baik.. dia gaakan tega jauhin gue sama Hanbin.”Jisoo mencoba mengganti topic yang seharusnya ia jawab.
Jaewon yang tak sabaran langsung nyeletuk “Tapi lo ciuman sama dia kan”
Jisoo tak tahu-menahu-kenapa-Jaewon bisa mengetahuinya segera memasang wajah yang-sebisa-mungkin-tenang.Sepersekian detik sorot matanya mengarah kepada sahabatnya, Jennie.
“Okay, gue mau keluar dulu cari angin”Jisoo mendengus, kaget mengapa Jaewon bisa mengetahui hal itu, ia segera bergegas keluar dari rumah Jennie.
Meanhwile
Jennie mendengus kesal atas ucapan sang kekasih yang tidak bisa dikontrol. Ia membalikkan badan dan berkata“Jaewon, bukan berarti aku cerita ke kamu gini trus kamu bisa ngomong atau mention dengan bebasnya kaya barusan. Oh god!”
kata Jennie yang memutar bola matanya pertanda sangat frustasi dengan pacarnya hari ini,
Mendengar kekasihnya berbicara seperti itu Jaewon yang tadi-nya tidak mempunyai perasaan bersalah karna sudah membocorkan rahasia Jisoo, sekarang ia sedang meminta maaf kepada sang kekasih.
“Okay, maafin aku”
“Hadeuh, kenapa sih cewe ribet banget. Orang Jisoo juga tau kalau Taeyong suka sama dia, kenapa coba pake ngejar Hanbin yang jelas jelas..”umpatnya dalam hati.
Eh kenapa ini Jaewon jadi rempong sendiri? Haha
🎈
Suara dentuman beat yang bertempo cepat menghiasi seluruh penjuru rumah, sang pemain utama dalam ulang tahun hari ini terlihat sedang bercakap-cakap dengan sahabatnya, dengan membawa masing masing wine yang bermerk Dynasty.Mereka berdua menyusuri lorong rumah si empunya acara dan mereka terhenti disuatu tempat. Di seberang sana, terlihat sosok Hanbin dan Donghyuk yang sedang berbincang-bincang, melihat kehadiran Jisoo dan Jennie, Hanbin pun menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labil [ taeyong jisoo ]
Fanfictionjisoo x taeyong x hanbin. desc : banyak typonya absurd. jangan dihujat :')