Double updateeeeee kkk~ ternyata rpp ku udah aku kerjain tinggal bbrp tugas lain. Huhu gabut sih ;-; tp males ngerjain tugas wkwk yaudah silahkan dibaca. Maaf ya sampis banget ini cerita xD
Dihujat gapapa kok :") komen dong huhuPerempuan yang tengah tertidur lelap perlahan membuka sebelah kelopak matanya dan melihat disampingnya adalah sahabatnya yang juga tengah tertidur lelap, yakni Taeyong.
Jisoo sedang berusaha untuk mengangkat dan mengeluarkan kakinya dari selimut yang sebisa mungkin aktivitasnya ini tidak membangunkan sang empunya kamar.
Ia mengambil sepatunya dari lantai, membuka pintu kamar dengan mengendap-endap seperti sedang mencuri barang.
Jisoo menuruni lantai dan hendak keluar dari rumah Taeyong.. sayangnya dewi fortuna tidak berpihak padanya hari ini. Ya, mama Taeyong melihatnya dari kejauhan semenjak ia menuruni tangga..
"Uhm.. Hi.. Tante.." Sapa Jisoo yang bingung harus berbuat apa.
"Udah mau pulang nih, Jis?" Sapa wanita berumur 47 tahun tersebut sembari menyilakan kedua tangannya
"Uhm.. begini..tante.. kita cuma.. anu tadi malem.. itu... uhm.. Jisoo mau ambil dompet jisoo dulu kalau gitu tante" ucap Jisoo mencari alasan.
"Tunggu Jisoo.. tapi tante pikir ga seharusnya kamu sering main dikamarnya Taeyong.. tau kan maksud tante, nak?"
🎈
Taeyong yang sudah berpakaian rapi bergegas keluar kamar dan menuruni tangga, ia menemukan sosok mamanya sedang membuatkan morning coffee untuknya..
"hi mom" sapa Taeyong sambil berjalan mendekat kearah sang mama dan memberikan morning kiss.
"morning sweetheart, ini kopi buat kamu" balas sang mama.
Ia menuangkan kopi dan memulai percakapan dengan mamanya
"rough night?"
"rough week, im little stressed, you?"
"feeling pretty good" balas Taeyong yang sedang meminum coffee dan menaikkan bahu tanda ia baik baik saja.
"you know, taeyong. Kalo mau bawa cewe pulang kerumah, I wish she'd have the tact to not sneak out like a prostitute."
Kali ini kata-kata pedas terlontar dari bibir mamanya, yang membuat Taeyong merasa bersalah karena ia tidak izin mamanya terlebih dahulu bahwa sanya kemarin Jisoo datang untuk menginap.
"I'm sorry" Ucap Taeyong.
"uh-hm" Balas sang mama simple.
"she's snuck out?" tanya Taeyong penuh penasaran.
"Jangan tunggu taeyong malem mini mah" kata Taeyong yang sedang mencium pipi mamanya, ia melangkahkan kakinya untuk keluar namun mengurungkan niatnya dan membalikkan badan
"Iya, tentang Jisoo.. dia bukan pelacur" itulah kalimat penutup Taeyong sebelum ia berangkat ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labil [ taeyong jisoo ]
Fanfictionjisoo x taeyong x hanbin. desc : banyak typonya absurd. jangan dihujat :')