Warning❗

45.1K 1.7K 8
                                    

1. Ini adalah kisah rekayasa berdasarkan imajinasi penulis dan harapan mereka dalam hidup. Adapun kesamaan dalam cerita, konflik, nama, dan sebagainya hanyalah kebetulan belaka.

2. Kisah ini mengandung cerita sehari-hari di lingkungan kerja, rumah tangga, dan kehidupan sehari-hari lainnya. Bilamana ada adegan kekerasan, sadis, penyiksaan, impossible, khayalan, sakit hati, amarah, benci, dendam, dan dewasa merupakan bagian dari kemasan kisah ini yang dapat dinikmati oleh seluruh usia.

3. Kisah ini murni karya penulis yang mulai ditulis tanggal 12 Desember 2017. Mohon untuk tidak memplagiat cerita ini. Karena menulis itu sangat sulit, saya hargai kalian apabila hanya menginspirasi dan silakan ditulis dalam tulisan yang akan kalian buat. Ingat! Plagiat dan menginspirasi itu berbeda.

4. Follow, Vote, Comment adalah pilihan pembaca untuk mendukung penulis, dan saya sangat senang bila mendapatkan saran dan kritik dari readers karena dapat memperbaiki kualitas dari cerita ini.

5. Selamat membaca dan menikmati kisah dari rangkaian kata ini. Ambil yang bermanfaat dan buang yang buruknya. Karena sebuah cerita pasti ada sisi positif dan negatifnya.

Regards,

Cahaya Senja
Arunika Write
12122017

Dating After Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang