Seorang wanita bernama Lina merasa sangat mual dan perutnya terasa sangat sakit hingga ia merasa bahwa ia seperti ingin muntah. Ia berlari menuju kamar mandi dan langsung memuntahkannya ke dalam wastafel. Ia merasa khawatir akan terjadi sesuatu dengannya, tetapi ia berpikir jangan-jangan ia sedang hamil. Rasa penasarannya memancing dirinya untuk keluar dari kamar mandinya dan mengambil test pack untuk memeriksa apakah ia sedang hamil atau tidak. Ternyata test pack menunjukkan bahwa ia positif hamil.
Melihat hasil dari test pack tersebut, Lina merasa senang bukan main karena akhirnya ia akan segera menjadi seorang ibu dan Andre, suaminya akan segera menjadi ayah untuk pertama kalinya. Ia berharap semoga ia dapat menjadi ibu yang terbaik bagi anaknya nanti. Ia merasa sangat tidak sabar untuk segera memberitahu kepada suaminya mengenai kehamilan yang dialaminya tetapi sekarang suaminya sedang tidak berada di rumah.
Lina mencoba menelpon Andre berkali-kali, tetapi tidak ada jawaban darinya. Terpaksa ia hanya dapat memberitahunya melalui chat saja. Ia memberitahu suaminya mengenai kehamilannya yang baru saja didapatkan. Ia menunggu respon dari suaminya secepat mungkin, karena ia merasa sangat penasaran dengan respon seperti apa yang akan diberikan oleh suaminya. Ia harap suaminya dapat merasa senang sama seperti dirinya.
Beberapa jam setelah Lina menunggu, ia tidak mendapatkan respon dari chatnya hingga tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu di rumahnya. Ia berjalan mendekat ke arah pintu rumahnya dan membuka pintu tersebut. Orang yang mengetuk pintu itu adalah Andre yang telah tiba di rumahnya.
"Dre?" Lina mempersilahkan suaminya masuk ke dalam rumah.
"Lin! Udah makan?" Tanya Andre.
"Kamu kok ga bales chat aku sih?" Tanya Lina dengan ekspresinya yang sedikit kesal.
"Ohh iya sorry. Handphone aku mati tadi, batrenya lowbat." Andre menjelaskan alasannya.
"Ohh.... emang ga kamu charge?" Tanya Lina.
"Ketinggalan di rumah tadi. Kenapa emang Lin?" Andre bertanya dengan rasa penasaran yang sangat tinggi.
"Dre!" Lina mempersiapkan mentalnya untuk memberikan berita indah ini kepada suaminya.
"Ya?"
"Aku...."
"Kamu kenapa Lin?" Andre mulai merasa takut.
"Aku hamil Dre!!" Lina mengatakannya dengan perasaan dan ekspresi wajahnya yang sangat senang sambil menunjukkan sebuah senyuman yang sangat indah di wajahnya.
Andre terdiam sejenak dan setelah itu, ia langsung tersenyum lebar ke arah istrinya.
"Beneran Lin?!!" Tanya Andre dengan perasaannya yang sangat senang.
"Beneran Dre!!" Andre dan Lina langsung berpelukan satu sama lain dengan masih menyisakan senyuman lebar mereka di wajahnya masing-masing.
"Sykurlah!!" Andre dan Lina benar-benar bersyukur atas anugerah yang telah didapatkannya hari ini.
Mereka berdua berjalan masuk ke kamar tidurnya dan bersiap untuk tidur bersama.
"Lin!" Andre memanggil istrinya.
"Ya?" Lina menengok ke arahnya.
"Aku besok kayaknya bakal pulang agak malem nih. Gapapa kan ya?" Tanya Andre.
"Gapapa kok. Emangnya besok kamu ada acara apa?" Lina bertanya balik.
"Ga ada acara apa-apa kok! Cuman besok aku mau bantuin temenku aja." Andre memberitahu alasannya pulang terlambat untuk esok hari.
"Bantuin apa?" Tanya Lina dengan rasa penasarannya yang tinggi.
"Itu tugas kuliah dia, eksperimen gitu."
YOU ARE READING
Behind The Darkness
Teen FictionJohn memiliki kehidupan yang hampir sempurna hingga suatu saat ia menyadari bahwa dirinya memiliki sebuah kekuatan yang sama sekali tidak dapat dikendalikan olehnya. Kekuatan ini mampu mengubahnya menjadi orang lain yang tidak pernah dikenal oleh si...