"ANDRE!!!" Teriak Lina yang meminta pertolongan kepada suaminya dari kejauhan. Ia sedang diculik oleh seseorang yang asing yang belum pernah ditemui sebelumnya oleh Andre. Andre berlari terus menerus untuk mengejar orang asing itu yang masih membawa pergi istirnya. Ia berusaha untuk berlari secepat mungkin agar tidak kehilangan jejak dari orang asing tersebut.
Setibanya Andre di sebuah lorong jalanan yang sangat gelap, ia tidak menemukan satu orang pun yang sedang menghuni tempat itu kecuali dirinya sendiri. Ia berusaha mencari keberadaan istrinya dan mencari jejak-jejak dari orang asing itu hingga akhirnya ia menemukan sebuah pintu yang tidak tertutup dengan rapat. Melihat ruangan yang terbuka itu, ia langsung berlari masuk ke dalam.
Kondisi ruangan itu terlihat berbading terbalik dengan kondisi lorong yang sebelumnya Andre kunjungi. Ruangan tersebut sangat terang dan luas, saking luasnya ia merasa bingung untuk mencari keberadaan istrinya. Tiba-tiba terdengar suara teriakan Lina dari kejauhan. Andre yang mendengar suara teriakan tersebut langsung berlari mendekati sumber suara itu hingga ia menemukan istrinya yang sedang terikat di sebuah kursi di tengah-tengah ruangan.
"LINA!!" Melihat istrinya terikat di kursi, Andre langsung berlari ke arahnya untuk segera menyelamatkan istrinya. Akan tetapi, ketika Andre baru aja akan menghampiri istrinya, tiba-tiba muncullah seorang laki-laki dari arah samping ia berdiri dan laki-laki itu adalah seorang laki-laki yang telah menculik istrinya.
Penculik itu mengarahkan pistolnya ke arah Andre dan karena merasa terkejut, Andre langsung menghentikan langkah kakinya. Penculik tersebut berjalan mendekati Andre dan Andre berjalan mundur untuk menghindari tembakan dari pistolnya sambil mengangkat kedua tangannya dengan rendah.
"Jatuhkan pistol itu!" Perintah Andre kepada penculik itu.
"Menjauh dari gua!! Atau gua tembak dia!!" Teriak penculik itu kepada Andre dengan volume suaranya yang sangat keras.
"Saya mohon jangan lakuin ini! Sebelum sesuatu yang...." Belum sempat Andre menyelesaikan kalimatnya, sebuah suara tembakan yang sangat kencang yang berasa dari pistol tersebut berhasil ditembakkan ke arah perut Andre.
Andre merasa sangat kesakitan dan tiba-tiba, muncul sebuah kekuatan listrik yang sedang mengalir di seluruh tubuhnya dan membuat dirinya berubah lagi menjadi seseorang yang tidak pernah dikenal sebelumnya oleh siapapun, termasuk dirinya sendiri. Melihat perubahan diri Andre, penculik itu merasa sangat terkejut dan langsung melarikan diri dengan cara berlari menjauhi Andre. Bekas peluru di perut Andre telah lepas dengan mudahnya dan ia langsung menembakkan kekuatan listriknya ke arah penculik tersebut hingga membuat penculik itu tersetrum dengan listrik yang bertekanan sangat tinggi. Akan tetapi, tidak lama kemudian, Andre merasa bahwa kekuatan listriknya seperti ingin pergi dari tubuhnya dan berpindah ke orang lain.
Andre berusaha untuk melepaskan kekuatan listriknya, tetapi ia merasa seperti ada orang lain di dalam tubuhnya yang juga sedang berusaha untuk menahan kepergian dari kekuatan listriknya. Ia merasa seperti ada dua orang yang menetap di dalam tubuhnya. Sayangnya, kekuatan listrik Andre berhasil keluar dari tubuhnya dan menghentikan tembakan listrik di tubuh penculik itu. Kekuatan listrik itu pergi meninggalkan tubuhnya dan ia berusaha untuk mengarahkan kekuatan listriknya menjauh dari penculik tersebut, tetapi sayangnya kekuatan listriknya malah berpindah ke tubuh istrinya yang masih sedang terikat di sebuah kursi hingga akhirnya membuat ledakan yang sangat dahsyat dari tubuh Andre. Andre dan penculik itu tewas di lokasi kejadian dengan menyisakan Lina dan janinnya yang sedang berada dalam kondisi sangat sekarat.
Beberapa jam kemudian, tibalah mobil ambulans yang segera membawa Lina ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kondisinya dan kondisi bayi di dalam janinnya. Para dokter dan perawat di ruang operasi tersebut langsung bergerak dengan sangat cepat untuk memulai proses operasinya terhadap Lina dan bayi di dalam janinnya. Ketika mereka melakukan proses operasi, mereka menemukan sesuatu hal yang sangat aneh yang terjadi di dalam janin Lina. Sesuatu itu adalah hal teraneh yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh para tenaga medis siapapun di dunia.
Setelah proses operasi selesia dilakukan, tidak lama kemudian Lina telah tersadar kembali. Ia mencoba untuk membuka kedua matanya dan berusaha memfokuskan pandangan di hadapannya. Ia tidak melihat siapapun kecuali seorang perawat yang sedang berdiri di sebelahnya sambil memeriksa kondisi kesehatannya.
"Sus! Saya dimana ini?" Lina bertanya dengan nada dan volume suaranya yang terdengar sangat lemah.
"Ehh ibu, sudah sadar ya?" Tanya perawat tersebut.
"Saya dimana?" Tanya Lina lagi.
"Ibu sekarang ada di rumah sakit! Gimana kondisi ibu?" Perawat itu mengkhawatirkan keadaan ibu Lina.
"Andre! Suami saya sus! Dimana suami saya?" Lina merasa sangat panik ketika ia mengingat suaminya.
Perawat tersebut terdiam sejenak dan menunjukkan ekspresi dukanya sambil menatap ke arah ibu Lina.
"Sus? Mana suami saya? Jawab sus!!" Tanya Lina lagi dengan ekspresi wajahnya yang semakin panik.
"Ma.... maaf bu. Suami ibu...." Belum sempatmenyelesaikan kalimatnya, Lina langsung memotong pembicaraan perawat tersebutdengan responnya yang ditunjukkan dengan suara tangisan yang terdengar sangatlemah. Ibu Lina benar-benar tidak percaya bahwa suaminya telah tewas setelahkejadian tersebut.
YOU ARE READING
Behind The Darkness
Roman pour AdolescentsJohn memiliki kehidupan yang hampir sempurna hingga suatu saat ia menyadari bahwa dirinya memiliki sebuah kekuatan yang sama sekali tidak dapat dikendalikan olehnya. Kekuatan ini mampu mengubahnya menjadi orang lain yang tidak pernah dikenal oleh si...