SEULLLL!!!!
"Berisik banget tuh si unyil ngapain coba pagi-pagi buat ulahh "gumam seulgi mencoba membuka matanya setengah malas.
Pagi ini ia telah disambut oleh suara teriakkan irene dari arah ruang dapur yang begitu melengking dan keras, hingga bikin telinganya terasa sakit. Dalam sekejap , suara teriakkan Irene pun mampu membuat kelopak matanya terbuka dengan sempurna. Ia lalu berdesis pelan."Kenapa sih? protes seulgi malas ,tanpa basa-basi ketika telah berada di dapur dan mendapati irene yang dengan sigap berdiri berkacak pinggang di depan pintu kulkas.
"Lu pasti yang menghabiskan ice cream red velvet gw kan ?"ucap Irene terlihat geram dan marah.
Seulgi sedikit mengabaikan perkataan irene sembari beralih menuju ke meja makan lalu meneguk segelas air putih untuk menyegarkan tenggorokkannya yang kering.
"Bukan gw, mungkin Lu lupa kali kalau telah memakannya kemarin."jawab seulgi tak terima kalau dirinya dituduh. Sontak hal tersebut semakin membuat irene kesal, gadis itu pun mulai berdecak sebal sambil menatap sengit ke arah seulgi.
"Gw yang makan"ucap chaeyeon yang tiba2 udah nongol berdiri santai di belakang seulgi.
"Nah loh bukan gw kan,dibilangin nggk percaya sih dasar unyil cerewet ",goda seulgi yg malah bikin irene tambah sebal.
Pletakkkkkk!!!!,,,,,, Pletakk!!!
"Aduhhhh,jahat nya kamu ren !"gumam seulgi sambil ngusap2 jidatnya yang sakit gara2 kena sentil irene
"Anjuuuu,kenapa gw jg kena kamvrett"ucap chaeyeon
"RASAKAN"Smirk irene berlalu meninggalkan 2 orang yang masih memegangi jidatnya karena jitakan keras dr irene ..
"Kakak lo kecil2 sakit juga ya kalau nyentil dia benar2 seperti little monster "adu seulgi
"kadang gw jg malu mengakui dia sebagai kakak ,udah pendek suka marah-marah nggak jelas bukan kakak gw banget ",oceh chaeyeon diiringi tawa kecil
"HEI GW MASIH DENGER LOH ,MASIH DENGER "Teriak irene dari kejahuan
"Sengaja"jawab seulchae (?) Kompak
"Awas ja kalian Ihsssssss,Menyebal kan"
❤❤❤
"Hay syantik sendirian ja nih"Pinky hanya diem nggk respon rasanya males banget kalau ada yang ngegodain kaya gitu...
"Makin diem makin menggoda dia" bisik gadis berambut pendek kepada temennya namun masih terdengar jelas oleh pinky
Saat seorang itu dengan lancang akan menyentuh tangan pinky
"Jangan coba menyentuhku atau kalian akan menyesal" ucap pinky lantang yang sukses membikin orang-orang disekitarnya nengok ke arah dia ..
Chaeyeon dan seulgi sedang joging disekitar taman ,dia tidak sengaja melihat gadis yang menurutnya nggk asing .
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but...
Short StorySetuju gak kalau Cinta dan benci itu bedanya tipis banget? GxG nggk suka nggk usah baca , humor unfaedah ini mah ???