Jisoo pov
hari ini aku baru pindah kampus jadi harus banyak tugas-tugas yang perlu aku selesaikan sehingga aku pergi ke perpus dan mengambil beberapa buku untuk ku bawa pulang ke rumah .
Aku berjalan sedikit terburu-buru agar cepat sampai ke tempat parkir ,buku-buku yang aku bawa sedikit menghalangi penglihatanku dan akhirnya
Bruukkkkk!!!!!
Aku menabrak seseorang. ish.. mpuzzzz . Buku-bukuku berantakan.
"Sory -sory .. sekali lagi aku minta maaf.."Ucapku sambil berusaha mengutip buku-bukuku dan meletakkannya kembali ke tanganku.
"Hmmmm... Sepertinya kamu kesusahan, apa perlu aku membantu?" Tanya gadis yang aku tabrak. Aku melihat ke arahnya dan.. OMG!!!! Cool sekali!!!! Huaaa mirip member Black Pink yang kece itu.
"Ohh tidak-tidak.. aku bisa sendiri, udah biasa kok."Jawabku sambil berusaha keras menopang buku ku lagi.
"Gadis payah, sudah tahu kesusahan masih saja mengelak. Serahkan padaku." Katanya dengan seenaknya merebut buku-buku itu dari tanganku. Sejujurnya aku bersyukur, karena tanganku lelah sekali. Dia pun berjalan dengan aku mengikut di sampingnya.
"Ini mau dibawa kemana?"Tanyanya lagi.
"Ke mobilku di parkiran. Sorry, biar aku saja.""Tawarku lagi sambil berucap di dalam hati 'tidak usah, biar aku saja. Ayo katakan!!'
"NO, tangan dan tubuhmu kurus mungil sekali, aku tidak tega melihatnya." Katanya. Mungil?! Ya! aku tidak mungil !!
Sesampainya di mobilku, aku membukakan pintu dan dia meletakkan buku-buku itu di jok belakang.
"Thank you.. maaf, boleh aku tahu siapa namamu?" tanyaku hati-hati.
"Bilang saja mau kenalan. Aku sudah biasa kalau ada yeoja ingin berkenalan denganku."Jawabnya . ish.. sombong sekali dia ini.
"Tidak juga, aku hanya ingin tahu nama orang yang sudah menolongku." Kataku.
"okeylah, aku Jennie, dan kamu......?"
"Jisoo. Kau mau pulang ke mana?" tanyaku basa-basi.
Bilang saja ingin tahu tempat tinggalku, nanya alamat rumah dan kode pos, nomor hape.." iiiish.. ternyata dia gadis yang cukup menyebalkan
"Tidak gitu maksudku, siapa tahu kita searah, kan bisa aku beri tumpangan." Sambungku lagi.
"Thank ya but aku bawa mobil sendiri." Jawabnya tersenyum kearah ku.
"Baiklah,Jenn, aku duluan ya, thank sudah menolongku." Kataku ramah lalu masuk ke dalam mobil dan melaju meninggalkan kampus.
Jisoo pov end
💕💕💕
Irene seperti biasa dia sedang bersantai sambil membaca beberapa majalah di ruang tamu Tiba-tiba seulgi datang dan menggodanya lalu merebut buku yang sedang irene pegang
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but...
Short StorySetuju gak kalau Cinta dan benci itu bedanya tipis banget? GxG nggk suka nggk usah baca , humor unfaedah ini mah ???