Masih dengan wajah setengah males,irene bergegas ke kamar seulgi ,karena mommy yg meminta akhirnya dia terpaksa nurut saat irene membuka pintu kamar tanpa melihat-lihat. Dan terdengar suara jeritan kecil seorang gadis.
"Kyaaaaa!"
Irene langsung membuka matanya dan melebar ketika tahu ada sesuatu di depan matanya.
"Ma--af see ul " pekik irene segera menutup pintu kamar. Wajahnya memerah. Memegang dadanya yang berdegup kencang. Tidak percaya dengan barusan yang dia lihat ..
Irene tak sengaja melihat seulgi yang setengah telanjang akan melepas handuk yang dia pakai. Begitu irene membuka pintu, seulgi pun menjerit menyadarkan irene dari lamunannya. Wajah irene bersemu merah ketika tadi dia merasa melihat ada sesuatu yang menjulang di tubuh seulgi. Putih dan bersih. Seulgi mendekap tubuhnya gemetaran. Dia masih kaget saat irene membuka pintunya secara tiba-tiba. Salahnya juga karena dia tidak mengunci pintu kamar .
"Kenapa sih malah ribut "tanya mommy penasaran menghampiri seulrene
Cklekk !!!
Suara pintu kamar terbuka diikuti seulgi yang keluar dari kamar .
"Nggk ada apa-apa kok tante tadi ada kecoa terbang"kibul seulgi mencairkan suasana .
"Lohh seul kamu katanya lagi demam kok terlihat segar bugar"heran si mommy
"Kata siapa seulgi sakit buktinya ini seul nggk kenapa2 kok tan" sanggah seulgi dengan muka bego nya
Irene yg sejak kejadian tadi diem,dan merasa ada kejanggalan akhirnya buka suara
"KYAAAAA JUNG CHAEYEON "teriak irene murka
Saat irene akan menghampiri adiknya.dengan sigap mommy menjewer telinga anak gadisnya
"Awwwwwww sakit momm"ringis irene mengusap-usap kupingnya
"Mau kemana udah malam sana pergi tidur ,dan kamu seul jangan lupa makan malam dulu"
"Belain ja terus dia" ,gerutu irene sebal lalu melangkah menuju kamar dan membangting pintu.
Chaeyeon hanya terkekeh karena berhasil jahilin kakaknya .
Karena merasa belum ngantuk selesai makan malam seulgi dan chaeyeon mulai berbincang-bincang di balkon
"Chae lu sudah gila ya gw perhatiin dari tadi cengengesan mulu " sapa seulgi
Hahahaha chaeyeon masih tertawa "habisnya lucu lihat irene di marahin mommy"
"Lu jangn keterlaluan chae jahilinnya kasihan tadi irene di jewer mommy ampe telinganya merah"kekeh seulgi
"Ecieeee di belain suka ya lu ma kakak gw"selidik yang lebih muda
"Aaa-aap-aan sih lu jangan ngawur"
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but...
Short StorySetuju gak kalau Cinta dan benci itu bedanya tipis banget? GxG nggk suka nggk usah baca , humor unfaedah ini mah ???