Tanpa sengaja pandangan jisoo bertemu dengan jennie gadis yang sedari tadi hanya diam..
"Unnie dia siapa ? "Tanya jisso menunjuk ke arah jennie
"HAH"ucap ketiganya kaget
Jennie pun hanya menundukan kepalanya dia terlihat lesu karena pertanyaan jisoo.
Suasanya menjadi hening namun detik berikutnya si jisoo tiba-tiba tertawa "hahahahaha ,aku sudah ingat semua ,huaaa jennie aku sangat merindukanmu !!!"
Seulgi ,irene dan terutama jennie dia terkaget dengan kata-kata jisoo barusan
"Apa kamu bilang jadi tadi itu, cuma ngetrol?"tanya irene ikut tertawa
"Ihssss dasar aneh" seulgi mencibir
Jennie menangis "aku hiks ,takut kehilangan kamu lagi jisoo"
"Seul sebaiknya kita keluar yuk!!! biarkan mereka melepas rindu" sidir irene
"Dengan senang hati beby "ucap seulgi sambil menggandeng tangan irene
"Aku akan menjaga jisoo" kalian istirahat ja dulu ini sudah malam
"Serius nih nggak apa-apa kita tinggalin kalian? "Tanya irene sedikit kawatir
"Iya unnie, aku percaya jennie bisa merawatku dengan baik "senyum terukir di wajah jisoo
"Baiklah nanti aku kabari chaeyeon supaya dia juga menjenguk mu"
Jisoo pun mengangguk ,tak lupa irene berjalan mendekati jisoo sebelum dia pulang duluan,irene mengecup puncak kepala jisoo layaknya sang kakak peduli dan sayang ma adiknya .
Namun seulgi tetep saja merasa panas,dia mengepalkan tangannya pertanda sedikit cemburu .
Skipppp!!!!
Keesokan harinya di kediaman seulrene
Irene pov
Pagi yang biasanya sangat dingin hari ini terasa hangat dan Akupun merasa sangat nyaman.. Tidak biasanya tempat tidurku senyaman ini dan kamar ini sangat gelap, aku tidak bisa melihat apa-apa, padahal aku yakin sekarang pasti sudah pagi.
Ughhh… rasanya aku tidak mau segera bangun dari tidurku. Aroma wangi dikamarku ini juga sangat menenangkan, semakin membuatku malas saja, ditambah lagi dengan boneka beruang besar yang sedang aku peluk saat ini..hmmm... sangat nyaman dan hangat.. aku benar-benar malas untuk bangun.
Aku mengeratkan pelukanku ke boneka beruang yang sedang kupeluk, sepertinya aku sudah memeluk boneka itu sejak aku tertidur tadi malam.
Dengan masih memejamkan mata, aku mengusap-usapkan wajahku ke boneka itu, ingin merasakan kelembutan bulunya, tetapi yang kurasakan seperti bahan kaos, mungkin boneka beruang ini memakai baju jadi bagian yang kurasakan adalah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but...
Cerita PendekSetuju gak kalau Cinta dan benci itu bedanya tipis banget? GxG nggk suka nggk usah baca , humor unfaedah ini mah ???