Peek-a-boo!

1.4K 136 15
                                    

Sungjae melempar tubuhnya asal saat tiba di dorm. Pria dengan tinggi 180 cm baru saja menyelesaikan pemotretan dengan salah satu brand yang menggaet BTOB terutama dirinya sebagai brand model. Sungjae nyaris tenggelam dalam tidurnya jika saja suara percakapan antara Eunkwang dan Changsub tidak mengusik waktu tidurnya.

"Heol daebak!!! Bagaimana dia bisa melakukan ini, huh ? Aku bisa gila melihat nya!" Teriak Eunkwang nyaring terasa menusuk gendang telinga Sungjae. Padahal Sungjae yakin posisi Eunkwang dan Changsub sekarang berada di ruang tv. Tapi bagaimana suara cempreng leadernya itu bisa menembus dinding kamar Sungjae.

Cih, apasih yang mereka lihat. Paling foto perempuan.

Kini giliran suara cempreng Changsub yang terdengar. Changsub menutup sebagian wajahnya dengan kedua tangannya dengan ekspresi tidak percaya.

"Omooo! Adik ipar kita sudah dewasa! Lihatlah caranya melakukan itu."

Tunggu, adik ipar? Maksudnya?

"HUA URI SOOYOUNG! Yak kenapa dia seksi sekali?" Teriakan keduanya kini sukses membuat Sungjae bangkit dari posisi tidurnya.

Dengan cepat dia membuka pintu dan melihat kedua saudara gila itu asik tertawa kecil sambil sesekali menutup wajah mereka malu. Apa yang terjadi sekarang?

"Yak hyung! Kecilkan suara mu, aku ingin tidur." Dalih Sungjae. Meskipun dalam hati dia benar-benar penasaran dengan apa yang kini di lihat oleh kedua hyung-nya itu. Namun untuk menjaga harga dirinya, dia berusaha menahan rasa penarannya.

"Sungjae-ah! Apa kau belum melihatnya?" Changsub kini mengalihkan pandangannya dari ponsel Eunkwang untuk melihat maknae nya yang gagal tertidur.

"Melihat? Melihat apa?" Tanya Sungjae

"Yak Eunkwang, matikan dulu videonya. Aku sedang berbicara dengan Sungjae. Sungjae, bukankah Red Velvet hari ini comeback ? Video musik mereka sudah di unggah. Kau belum melihat nya?" Kini Changsub bertanya balik.

Sungjae menggeleng seraya menggaruk kecil tengkuknya. "Aku baru selesai bekerja. Aku bahkan belum sempat menyentuh ponselku. Aku mau lihat juga hyung!" Sungjae berjalan kearah kedua hyung-nya dan memposisikan diri di sebalah Changsub.

"Pergilah menonton sendiri jangan merusak acara kami. Ku tebak kau akan banyak memaki Sungjae-ah." Changsub tertawa kecil sambil menarik tangan Eunkwang untuk pindah posisi karena sofa ruang tv sudah di jajah Sungjae.

"Wae? Kenapa aku harus memaki? Apa comeback mereka kali ini buruk?" Lagi-lagi Sungjae bertanya

Hari ini dia banyak sekali bertanya. Dia tinggal melihat, apa susahnya?

"Dasar bodoh, aku yakin bahkan kau belum melihat teaser foto mereka kan? Kalau kau sudah melihatnya kau mungkin tidak akan banyak bertanya, Sungjae-ah. Sudahlah, biarkan anak ini sendiri. Dia hanya bingung harus berbuat apa kepada Soo Young. Dia 'kan bukan suaminya lagi. Bahkan untuk berkata hai saja dia tidak bisa. Hahaha" Tawa Eunkwang berhasil membuat Sungjae menekuk wajahnya.

Ya, dia bukan tidak berani. Hanya saja.....

Dia bingung harus berkata apa setelah itu. Dia bingung harus memulai percakapan dengan gadis itu. Dan dia takut, jika interaksinya dengan gadis yang pernah menjadi istri virtualnya itu terekam, hal itu bisa menyakit Joy. Dia masih mengingat jelas saat fans Go Taek Kwang- karakter yang Sungjae perankan- menyerang Joy saat dirinya dipasangkan dengannya di We Got Married.

Namun alasan sesungguhnya adalah, dia terlalu merindukan gadis itu hingga dia takut jika gadis itu akan merasa tidak nyaman saat Sungjae berada di dekatnya. Jangan lupakan mata bengkak gadis itu saat episode terakhir We Got Married.

One Shoot Sungjoy CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang