***
PART 7
What Are You Doing Here?
Karine POV
Aku masih berada didalam mobil dan kembali menangis, jadi benar Luke sudah tidak perduli lagi denganku? Aku begitu tega dengannya aku mempermainkan hatinya padahal ia begitu mencintaiku, aku sungguh wanita tidak tahu berterimakasih dengan seseorang yang sudah menyelamatkan hidupku. Kini aku yang menyakitinya, ingin sekali aku berlari dan memeluknya dari belakang dan mencoba membuatnya tetap disini bersamaku dan mengusap air mataku lalu memeluknya. Tidak itu hanya akan menjadi mimpi sekarang.
Dulu jika aku tengah berada dalam keadaan yang buruk akan ada selalu Luke disampingku sembari menenangkanku, kini seseorang yang membuatku tenangku itu pergi.
dan kini harus kemana aku mengadu? Harus kemana aku mencari lindungan?. Justin? Tidak akan tidak ingin bertemu dengan Justin sekarang, walau aku tahu bahwa sekarang ia tengah mengkhawatirkanku. Aku memang sengaja mematikan ponselku sejak kemarin sore aku benar benar tidak ingin diganggu oleh siapapun.
aku menyalakan mesin mobilku dan bergabung dengan mobil lainnya dijalan raya aku tahu kemana aku harus pergi.
***
“aku tahu Karine, mungkin jika aku jadi kau. Aku mungkin berpikir untuk bunuh diri saja dari pada harus menghadapi masalah seperti ini” ujar Keyla sembari memelukku mencoba menenangkanku. Aku pergi kerumah Keyla dan menceritakan semuanya. Iya dia teman dekatku ketika kami SHS dulu, senang rasanya ketika tahu bahwa ia juga berada diLondon. Dulu aku kira dia berada di Paris kembali kenegaranya ternyata ia mengikuti suaminya yang membangun perusahaan diLondon.
“aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Luke terlihat membenciku sekarang Key. Aku begitu kejam padanya mencampakkannya begitu saja ketika Justin tlah kembali” kepalaku kini terasa sangat berat terlalu banyak masalah sekarang, rasa ingin sekali aku mengakhiri kehidupanku dan melupakan segalanya. Aku lebih senang berada didalam peti dan terkubur didalam tanah daripada harus menahan beben yang begitu berat. Justin, Luke, Dustin. Aku menyayangi mereka semua, terutama Dustin. Ialah alasan kenapa aku masih bertahan hidup hingga sekarang, aku tak ingin melihatnya tumbuh tanpa sosok ibu disampingnya jika aku benar benar ingin mengakhiri hidupku.
“Karine, kau harus istirahat sekarang, biarkan pikiranmu tenang untuk sejenak. Kau terlihat kacau” Keyla menatapku sedih. Tentu saja pasti ia sedih melihat sahabatnya kini sudah seperti orang gila yang siap dimasukkan kerumah sakit jiwa. Ia pasti sedih melihat senyumanku hilang. Aku juga sedih melihat keadaanku sekarang yang semakin rumpit.
Keyla menyingkirkan rambut rambut yang menutupi wajahku dan kembali memelukku sayang.
“Tidurlah Karine, kau benar benar butuh istirahat. Kau bisa gunakan kamar ini. Ini kamar tamu dan jika aku butuh apapun kau bisa menemukanku diruang tv” ucapnya aku hanya mengangguk lalu ia tersenyum padaku dan beranjak pergi meninggalkan aku didalam kamar ini, aku benar benar merasa kesepian sekarang. Aku merindukan Luke dan merindukan Justin. Aku sungguh tak bisa memilih kedua orang yang sangat aku butuhkan dalam hidupku. Aku tak bisa memilih.
***
Luke POV
Aku sungguh tak bermaksud membuatnya menangis, membuatnya merasa hancur untuk kedua kalinya. Namun, melihat dimana ia dan Justin tengah berciuman mesra kemarin sore membuatku lebih hancur dari apapun. Walau dalam hatiku aku ingin sekali memeluknya dan menenangkannya didalam pelukanku. Namun, melihat keadaan seperti ini sulit bagiku untuk melakukan hal hal yang biasanya aku lakukankan bersama Karine.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITING FOR YOU ( JUSTIN BIEBER'S LOVE STORY )
Fanfictionseorang gadis cantik yang bernama Karine Victoria Will yang harus meninggalkan kekasihnya yang dikarenakan sang ibunda yang tak menyukai hubungannya dengan sang kekasih Justin Bieber, seorang lelaki tampan yang begitu ia cintai, namun, yang membuat...