Part 8
Hangover
Justin POV
Gadis ini benar benar kacau, sedari tadi ia tidak dapat memberhentikan mulutnya itu, ia terlalu banyak minum alkohol dan begini akibatnya, apa yang sebenarnya terjadi. Sedari tadi ia hanya memanggil nama Luke. Apa dia memiliki masalah dengan suaminya itu? Apakah selama ini ia tidak mengaktifkan ponselnya karena ia memiliki masalah dengan Luke?. Aku menggeleng kepala merasa kasihan dengan gadis ini andai saja aku tidak pergi ke club tadi mungkin pria bajingan tua itu sudah melakukan yang tidak tidak terhadap gadisku, emosiku masih bergejolak tinggi ingin rasanya kembali ke club tadi dan menghajar bajingan itu hingga ia terkapar dan tak bernafas lagi .
aku membelokkan mobiku kearah kiri aku sudah tahu tujuanku, membawa Karine ke apartemenku ia sudah tidak aman sekarang. Ah ya bagaimana dengan Dustin? Ihh astaga gadis ini bertindak gila jika aku bertanya padanya sekarang sama saja aku bertanya dengan tembok, ia pasti tidak akan menjawab dengan benar melihat ia tengah tak sadarkan diri. Aku masih ingat dimana ia mengingatkanku agar jangan pernah lagi ketempat terkutuk itu namun lihat sekrang? Siapa yang datang kesana dan bersenang senang dengan minuman alkohol.
***
Aku sudah sampai di apartemenku, aku harus menggendong gadis ini sampai kesini ia benar benar kacau ia sungguh tak bisa menghentikan mulutnya itu, apa aku harus menggunakan cara lama agar ia membungkam mulutnya itu? Ohh tidak, tidak sekarang.
aku membuka kemejanya yang sudah kelihatan basah karena keringat dan minuman alkohol yang tumpah dikemejanya, ia menggunakan tank top hitam dalamnya.
Ohh tahan itu Justin, kau tak mungkinkan memanfaatkan gadismu sendiri didalam keadaan seperti ini?. Seseorang meneriaki ku serperti itu menjagaku agar tetap sadar walau aku harus akui Karine begitu menggoda dengan tank top hitam itu aku harus mengontrol diriku sendiri agar tidak keluar dari batasnya.
aku membaringkan Karine dan menutupnya dengan selimut agar mataku yang nakal ini tidak lagi terpancing gairah, aku baru saja ingin pergi Karine menahan tanganku dan dengan cepat mencium bibirku sangat tiba tiba, aku terkejut atas apa yang ia lakukan saat ini namun aku akui bahwa aku juga terhanyut dalam ciumannya, awalnya memang aku menciumnya lembut, bibirnya mengikuti setiap bibirku bergerak namun akhirnya satu ciuman dapat membuat bangkit gairahku hingga ntah bagaimana aku sudah berada dilehernya tengah menikmati mencium lehernya. Aku sadar akan tindakkanku segera aku menjauhkan diriku darinya.
aku membasahi bibirku yang kering dan menatapnya masih dengan tatapan yang ditutupi kabut gairah aku harus cepat cepat keluar dari sini.
“sudah cukup Karine, kau lebih baik istirahat” aku mati matian menahan ini jika saja aku tidak segera sadar tadi mungkin aku sudah berada disurga kenikamatakan. Oh sial aku ini bicara apa dan untung saja ada malaikan yang berbisik jika aku sudah melakukan kesalahan, selangkah saja aku maju semua pertahananku akan hancur. Aku ini seorang pria dan tentu saja aku membutuh itu untuk kebutuhanku.
Karine menatapku dan bersumpah serapah mulutnya langsung tak bisa berhenti memarahiku karena aku menghentikan aktivitas itu aku tahu ia tengah tidak sadarkan diri aku mencoba menenangkannya dan kembali membaringkannya dan menyelimutinya.
aku menghembuskan nafas rasanya berat membawa Karine kemari dengan keadaan tidak sadar dan begitu menggoda dan aku harus kedapur mengambil air minum agar otakku ini segera kembali normal.
Aku kedapur meninggalkan gadis itu didalam kamarku aku mengambil segelas air putih di meminumnya aku harus tetap disini jika tak ingin gairahku terpancing karena melihat Karine yang menggunakan tank top itu, aku membuka bajuku rasanya hari ini sungguh panas bukan, bukan karena Karine well walau ia juga salah satu yang membuatku panas malam ini. Namun, tak heran memang aku selalu bertelanjang dada ketika akan tidur, aku lebih nyaman menggunakan celana pendek ketika tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITING FOR YOU ( JUSTIN BIEBER'S LOVE STORY )
Fanfictionseorang gadis cantik yang bernama Karine Victoria Will yang harus meninggalkan kekasihnya yang dikarenakan sang ibunda yang tak menyukai hubungannya dengan sang kekasih Justin Bieber, seorang lelaki tampan yang begitu ia cintai, namun, yang membuat...