"Ada saat susah, susah saat ada. Teman:)"
Tok tok..."Ra, ayo turun ada sheilla sama andin tuh dibawah"
"I- iya mah " gue yang lagi nelungkupin muka gue ke bantal seketika bangun dan turun buat nemuin dua dugong kesayangan gue.
.
.
."Woi ra, lo apapaan si? Hapelo mati? Kok gue tadi telfon lo nggabisa?"
"Iya shel hape gue mati, oya lo bedua ngapain kesini hah? kangen?"
"Yee kan, sok iye lo, efek galo jadi gini nih anak orang" kali ini andin yang nyeletuk.
"Wkwkk ya emangnya mau ngapain?"
"Lo masi punya utang ke kita kita tau ra, gainget hah? Tidur berapa lama lo tadi?"
"Hah?utang apaan si shel? *kek yang mikir gitu* Ooo yang tadi siang? Yaelah masi keinget aja lo"
"Buruan cerita deh, adapa emang? Lo kenapa? Gue sama Andin dari tadi nebak nebak terus loh:v "
" segitunya ya? Kek yang ikut eat bulaga aja lo wkwk"
Krikkkkk...
"Sumpa lawakan lo kali ini receh banget njir" andin megang jidat rara kek yang ngetes gitu"Wajar aja shel, panas emang si"
"Eheh, ya- yaudah iya deh gue ceritain ke kalian" *nyengir kek kuda*
Akhirnya gue ceritain kan tuh semuanya panjang lebar sama 2 manusia absurd yang ada didepan gue, dan mereka cuma melongo diem dan kadang cuman ngangguk pertanda ngerti apa yang gue omongin. Gue ceritain dari awal yang gue lagi jalan sama doi, terus ketemu mantan, terus yang diblokir gitu, yang gue dicuekin, yang gue ditinggal, yang gue diputusin. Eh kok nyeri ya nyeritain pas yang 'diputusin'. Haduuu sakit hate aing bwangssss. Njs ale bgt:'
Oke skip.
.
.
."Kasian ya lo ra ," mukanya andin ngenekin banget, kek yang sok sedih gitu hoekk
"Uhh ra, miris banget idup lo," wah wah ini dugong atu minta gue gibeng nih
"Nggausah sok kasian deh lo pada, gue cewe kuat kok, gapapa deh)): " *sok kuat*menguati diri sendiri*menghibur hati*uhh pencitraan sekaliiii
Eh kok gue jadi sedih lagi ya, haduu dada gue sesek nih, pen nangis, tapi ngga dihadapan mereka berdua. Gue nggamau jadi lemah gitu, gue percaya gue kuat kok. Abis itu mereka meluk gue kek yang ngasih semangat ke gue. Gue seneng punya temen kek mereka, biarpun alaynya masyaallah,- tapi mereka yang selalu ngertiin gue
"Yaudah, daripada lo galo galoan terus unfaedah gini, mending besok lo ikut gue sama andin"
"Hah, mau kemana emang?kok gue gatau lo bedua mau pergi?"
"Ya makannya kita kesini mau ngajak lo, gimana bisa ngga?"
"Oyajelasss demi ngilangin kesetresan gue, gue mau ikut lo bedua"
"Okesip. Besok kita jemput lo jam 10 pagi. Yaudah kan? Gue sama sheilla pulang ya, bye ra"
"Iyaya okesip, atiati."
..
.
Sabtu ini gue nungguin 2 pithecanthropus itu nyampe rumah. Jan sampe agenda gue hari ini gagal:v gila aja liburan suruh bangun sama siap siap jam segini. Harusnya mah abis subuh tidur lagi ampe maghrib wkwkk parah banget ya, haduuu hilap hilap. Sekian lama gue nunggu *azegg sok sekaleee bahasanya sekian vroh* akhirnya 2 dugong itupun nyampe rumah gue. Abis pamitan gue langsung keluar nyamperin sheilla sama andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVE
Teen FictionRara, gadis cantik yang cuek, dingin, dan sering nglanggar batasan batasannya. Dan itulah dia. gadis sekeras batu, kata katanya pedas, tingkah laku petakilan, namun tetap saja dewi fortuna selalu berpihak padanya. "Kamu cantik tapi sayang...