'Ya ampun udah sore, farhan dimana ya?'
-iraandt-"Yo ra pulang" ajak sam ke ira
"Yoi sam, duluan aja gue tunggu farhan"
"Iya deh, duluan ya"
"Sip, ati ati lo"
"Yoa"
Semua temen ira udah pada pulang, tinggal ira, andin, sama sheilla yang tersisa di kelas. Nggatau kenapa keknya mereka betah banget sekolahnya.
"Ra, masi lama ngga?" Andin nanyain kedatangan farhan ke ira. "Nggatau juga ndin, nggatau kenapa nih farhan lagi nggabisa gue hubungin" jawab ira kesal.
"Coba lo telfon deh ra, udah sore nih" sheilla ikutan ngomong.
Farhan called....
Tutt..tuttt...tuttt.....
"Ih ko ngga diangkat si?!" Ira kesel sambil liatin ponselnya.
"Coba lagi deh ra"Farhan called....
"Ih sekarang sibuk lagi! Nyebelin lo han!" Gerutu ira sambil maki maki farhan. Abis itu ira langsung pergi sama sheilla sama andin. Nggatau kemana, tapi biasanya si kerumah ira. Soalnya mereka bertiga tuh kalo lagi kesel, galau, bete pasti larinya kerumah ira. Mungkin karna disana sepi, dan ira juga enakan orangnya. Jadi ya kek dirumah sendiri.
Sepanjang jalan keluar kelas, ira kesel banget sama farhan. Dia udah nduga yang ngga engga sama farhan. Iyalah, biasanya kan farhan jemput dia, lah sore ini? Dihubungin aja nggabisa!
Sementara, disisi lain farhan emang lagi telfonan sama risa. Buat nyelesein tugas makalahnya. Dan apesnya, pas udah selese telfonan sama risa, hapenya farhan malah mati. Yaudah deh, pasrah dia sama konsekuensi yang bakal didapet dari ira.Farhan lo dimana si? Lo dimana ih?! Gue dikelas nih, gue sendirian, buruan lah kesini! Ini tugas masih belum kelar juga!!!..... iya sa iya gue kesana.
Farhan buru buru ke kelas buat nyamperin risa. Iya risa, temen satu kelasnya yang kebetulan satu kelompok sama farhan. Disisi lain ada ira yang dari tadi udah nungguin farhan. Gimana pun juga, farhan tetep mikir kalo ira pasti bakalan nyariin dia.
"Yah sa, buruan deh, gue harus anter cewe gue" farhan mohon ke risa. "Eh enak aja buruan buruan, ini makalah buat besok farhan farezaaaa!". "Kalo lo bawa pulang aja gimana sa?lo kerjain di rumah gitu?" Farhan coba kasih ide ke risa, siapatau dengan gitu, dia bisa segera nyamperin ira.
"Ngga bisa gitu dong! Enak aja lo main nyuruh nyuruh gue". "Ah! yaudah deh buruan, gue tungguin!"
"Eh sa, ada kabel data ngga? Hape gue mati" farhan nanya ke risa, "nih pake aja" risa nyodorin kabel data ke farhan. Abis itu nggasengaja risa kesandung kabel yang ada dibawah mejanya. Reflek farhan megang risa, yang kalo dilihat dari belakang kek yang lagi pelukan.
"Lo nggapapa sa?" Tanya farhan yang masih megangin risa. Risa cuman bengong natep wajah farhan. Ya secara la,farhan sekarang jadi the most wanted di sekolahnya sejak dia pindah. Pas mereka lagi bengong saling tatap, tiba tiba ira sama andin plus sheilla nglewatin kelas farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVE
Подростковая литератураRara, gadis cantik yang cuek, dingin, dan sering nglanggar batasan batasannya. Dan itulah dia. gadis sekeras batu, kata katanya pedas, tingkah laku petakilan, namun tetap saja dewi fortuna selalu berpihak padanya. "Kamu cantik tapi sayang...