The Beginning

14.4K 1.1K 83
                                    

Running 2 U

Pairing:

Werewolf! Jung Jaehyun x Human! Lee Taeyong

And other members

Warning: Boys Love, Fantasy, AU, typo(s) everywhere, tidak sesuai EYD, OOC!

.
.
.

Lee Taeyong adalah seorang siswa yang menimba ilmu di sebuah sekolah menengah yang terkenal di Seoul. Ia termasuk siswa yang terkenal disekolahnya, siapa yang tidak tau Lee Taeyong, murid di tingkat akhir dengan wajah tidak santainya? Maksudnya, ia memiliki wajah yang benar-benar sempurna bak manekin! Memiliki mata yang indah, hidung mancung, pipi sehalus kulit bayi, bibir cherry, dan jangan lupakan garis rahang yang tegas.

Kesan pertama dari orang lain ketika melihat Taeyong adalah 'sempurna' namun yang namanya manusia tidak ada yang sempurna bukan?

Yah begitu juga dengan Taeyong. Bisa dibilang jika kita sekali melihatnya kita akan beranggapan bahwa ia adalah manusia sempurna. Tapi tidak, Taeyong tidak sesempurna itu.
Bahkan jauh dari kata sempurna, ini anggapan Doyoung sahabat tom&jerry Taeyong.

Taeyong itu anak yang manja, pemalas, tidak mau susah barang sedikitpun, kekanakan, dan yang paling parah Taeyong itu hobi mengkhayal! Entah itu mengkhayal jika jodohnya adalah romeo lah, pangeran berkuda putih lah, sampai ken pun juga dijadikan bahan mengkhayal oleh Taeyong! Parah kan? Iya! Sampai-sampai Doyoung menjulukinya manusia yang tak pernah normal dimuka bumi ini.
Makannya mereka seringkali bertengkar karena hal ini.

Ia sendiri sih masa bodoh. Toh Taeyong mencintai kehidupannya, apalagi khayalannya. Seringkali ia mencurahkan isi khayalannya di blog miliknya. Banyak yang menyukai cerita-cerita karangannya dan itu membuat Taeyong semakin semangat dan semakin memiliki imajenasi yang tinggi pula. Pokoknya dimasa depan Taeyong sudah memutuskan kalau dia akan menjadi seorang penulis yang hebat dan terkenal! Dan tentu saja mencari pendamping seperti yang ada dalam fantasi liarnya, yang tampannya seperti Ken, yang datang menjemputnya dengan menunggangi kuda putih. Itusih harapannya. Namun siapa sangka jika Taeyong akan bernasip yang sebaliknya? Dan inilah awal mula berubahnya hidup indah Lee Taeyong.

.
.
.
Running 2 U

Seorang siswa tengah berjalan dilorong menuju kelasnya, dan disepanjang lorong itu juga siswa itu mendapatkan berbagai tatapan seperti tatapan kagum, memuja dan sebagainya. Ia sih sudah biasa dan tidak mempermasalahkannya sama sekali. Asal mereka tidak berisik dan menyentuhnya, apalagi jika sampai mengusiknya. Akhirnya ia sampai dikelasnya dan langsung duduk dibaris kedua dari belakang, dan kursi disampingnya sudah diisi oleh sahabat karibnya, Yuta.

"Taeyong!"
Siswa itu, Taeyong yang baru saja mendaratkan bokongnya di bangku langsung ditempeli oleh sahabatnya,

"Ada apa?"

"Aku punya berita bagus! Ahh aku bersama Johnny sih sebenarnya, bukan berita bagus tapi rencana bagus!"

"Hmm," Taeyong hanya menggumam malas. Paling-paling hanya sebuah rencana konyol, ya itulah dua idiot –Yuta dan Johnny- jika dipersatukan. Taeyong pun bingung kenapa dia harus memiliki sahabat abnormal seperti mereka?

"Ishh, dengarkan aku dulu!" Yuta menatap dengan tatapan memohon dibalas dengan pandangan datar oleh Taeyong. Setelah taeyong mengangguk Yuta dengan semangat mulai menjelaskan.

"Jadi kemarin sore aku hangout berdua dengan Johnny, lalu—"

"Kalian berdua hangout tanpaku!?" Taeyong memekik, ia tidak percaya kedua sahabatnya meninggalkannya.

Running 2 U ⭑ JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang