The Weird Fetus

4.2K 530 113
                                    

"Ibu—"

"Ibu tidak mau tau, Jaehyun. Kau harus menggantikan ayahmu. Ini semua salahmu."

"Ya aku tau, tapi aku harus membawa Taeyong kesini terlibih dahulu."

"Tidak."

Jaehyun menggeram marah. Ia sudah mengakui jika ini salahnya, dan ia mau tidak mau harus menggantikan ayahnya untuk menjadi pemimpin dari packnya, Blackgold. Tapi ia harus membawa Taeyong ke istana. Karena Taeyong adalah matenya dan lelaki manis itu tengah mengandung anaknya.

"Tinggalkan Taeyong.

Karena ibu sudah menyiapkan calon yang pantas untuk menjadi pendampingmu."

.

.

Running 2 U

Pairing:

Jung Jaehyun x Lee Taeyong

And other members

Warning: Boys Love, Fantasy, Werewolf fiction, typo(s) everywhere, tidak sesuai EYD, OOC!

.

.

.

Taeyong telah menceritakan semuanya. Bagaimana bisa ia hidup dengan aman selama dihutan, siapa itu Jaehyun, adik-adik Jaehyun, termasuk perihal kehamilannya. Mereka semua –ibu Taeyong, Taeyeon, Doyoung, Yuta, dan Johnny masih tidak percaya. Bagaimana bisa di zaman serba modern seperti ini makhluk seperti itu masih ada?! Terlebih yang mereka semua tau, werewolf itu hanya ada di cerita fiksi, tidak ada di kehidupan nyata seperti ini!

Setelah sadar tadi, ibu Taeyong dengan panik mencari anaknya, takut hilang lagi. Taeyeon yang saat itu sudah tiba mengajak ibunya untuk menjenguk Taeyong. begitu juga dengan teman-teman lelaki manis itu. jadi pada saat mereka tengah berkumpul, entah keajaiban dari mana Taeyong langsung tersadar dan menangis tersedu-sedu dipelukan sang ibu.

"Jadi lelaki tadi yang bernama Jaehyun?" tanya ibu Taeyong dan diangguki anaknya itu. Dirinya ingat saat Taeyong pulang dan memeluknya ada seorang lelaki yang berdiri di belakang mereka. Dan lelaki itu yang terang-terangan berkata bahwa ia telah membunuh suaminya.

"Ya, dia Jaehyun. Seorang alpha. Ayah dari bayi yang berada di dalam perutku."

Ibu Taeyong pusing. Bahkan semua yang berada disana juga merasakan hal yang sama. ini masih terasa seperti mimpi untuk mereka.

"Sekarang dimana si keparat Jaehyun itu? Aku akan membunuhnya."

"Tidak noona!" Taeyong berteriak, panik. "Kau tidak akan bisa membunuhnya karena dia sangat kuat. Dia bukan manusia tetapi dia adalah binatang buas!"

"Kalau begitu kita harus memikirkan cara untuk memancing dia." Ucap Taeyeon sambil menatap kearah adiknya. "Katakan, apa kelemahan manusia serigala?"

Taeyong menggeleng lemah. Taeyeon mendelik, "kau tidak tau? Kau pasti tau, Taeyong! Ayo bilang padaku dan aku akan membuat rencana untuk membunuhnya."

"Aku bukannya tidak tau noona." Ada jeda sebentar sebelum Taeyong melanjutkan ucapannya, "tetapi kelemahan Jaehyun itu hanya satu...

... yaitu aku."

.

.

.

Running 2 U ⭑ JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang