Doyoung, Johnny dan Yuta shock, apa yang dikatakan dokter benar-benar membuat mereka pusing seketika. Bagaimana bisa sahabat mereka yang telah lama menghilang dihutan lalu tiba-tiba kembali dengan membawa sebuah... calon bayi? Dan yang tidak mereka habis pikir, mengapa anak yang berada didalam kandungan Taeyong berbeda? Apa yang terjadi selama Taeyong menghilang sebenarnya?
Suara isakan membuat ketiganya kembali tersadar dari pikiran mereka. Dengan cepat mereka menghampiri sosok yang tengah berbaring sambil memegangi perutnya.
"Taeyong, hei? Apa perutmu sakit lagi?"
Yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya, sepertinya sudah tidak sanggup mengeluarkan suaranya. Namun detik berikutnya ia membelalakkan matanya dan menatap kearah dua sahabtnya dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Perutku.. hiks.. dia.. tidak, ada yang bergerak diperutku.."
Dan Doyoung hampir pingsan mendengarnya.
.
.
.
Running 2 U
Pairing:
Jung Jaehyun x Lee Taeyong
And other members
Warning: Boys Love, Fantasy, Werewolf fiction, typo(s) everywhere, tidak sesuai EYD, OOC!
.
.
.
Taeyong tercengang mendengar ucapan Jaehyun. Tangisnya terhenti, digantikan dengan rasa marah, kecewa, benci yang menjadi satu secara bersamaan. Ketika ia hendak menjerit, suara benturan membuatnya berbalik dan menemukan tubuh sang ibu yang sudah tergeletak dilantai.
Ia menjerit, memanggil para maidnya untuk membantunya mengangkat tubuh ibunya ke tempat tidur. Lalu menyuruh maidnya untuk mengambil obat-obatan ibunya. Taeyong ingin merawat ibunya, tentu saja. Tapi saat ini ia masih memiliki urusan penting dengan seseorang yang sedari tadi hanya terdiam kaku melihat semua kejadian itu. dengan kasar lelaki yang lebih kecil menarik kasar tangan Jaehyun, membawanya ke balkon.
"Apa yang kau lakukan Jaehyun?!"
"Taeyong—"
"KAU MEMBUNUH AYAHKU! KAU SEORANG MONSTER JAEHYUN! KAU SUNGGUH MENGERIKAN!"
"Tidak seperti itu, Taeyong." Jaehyun berujar tenang, sisi serigala menguasai dirinya. Padahal sisi manusianya sudah meraung ingin bersujud dan memohon ampun pada Taeyong.
'Sialan, wolf apa yang kau katakan?!'
'Kita harus memberitau kepada mate kita jika ini bukanlah kesalahan kita.'
Jaehyun menggeram, 'tapi kita bisa memberitaunya secara baik-baik. Bukan dengan cara seperti ini!'
'Diam dan ikuti saja caraku. Aku yakin mate kita pasti akan mengerti.'
PLAK
Jaehyun merasakan pipinya memanas. Taeyong—matenya baru saja menamparnya. Membuat sisi serigalanya marah dan mencenkram leher Taeyong tanpa sadar.
"Ada apa denganmu?!"
"Aku harusnya yang bertanya ada apa denganmu?! Kau membunuh—uhuk! Kau membunuh ayahku! Dan kau tidak menyesalinya sama sekali! Kau pikir—uhuk, aku akan diam saja?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Running 2 U ⭑ Jaeyong
WerewolfCan werewolf mate with human? its jaeyong! AU! jaehyun x taeyong. werewolf!jaehyun human!taeyong.