First Meet

5.7K 965 69
                                    

Seorang lelaki tampan dengan tinggi menjulang keluar dari rumahnya dengan hanya menggunakan celana selutut saja, sedangkan atasnya ia biarkan bertelanjang dada tanpa merasa kedinginan sama sekali. Saat ia hendak melangkah, seseorang lainnya memanggilnya.

"Jaehyun hyung! Kau mau berburu?"
Yang dipanggil hanya menggedikkan bahunya acuh. "Entah, aku hanya ingin berjalan-jalan, sekalian siapa tau kalau ada mangsa untuk kita makan aku akan membawakannya."

Kemudian dalam sekejap lelaki itu berubah menjadi seekor serigala besar, lalu menoleh lagi kearah lelai yang tadi memanggilnya sekilas sebelum berlari masuk kedalam hutan.

Setelah berlari didalam hutan sekitar 10menit, Jaehyun memelankan langkahnya. Ia mencium bau yang tidak asing, tidak salah lagi ini bau manusia. Batinnya dalam hati. Dengan perlahan ia melangkah lebih dekat dan tak lama ia menemukan sesosok manusia yang sedang celingukan seperti bocah hilang.

SRAK

Jaehyun melangkah perlahan dibelakang sosok manusia itu. ia bisa melihat manusia itu sedang menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaanya.

SRAK SRAK

Ia semakin gencar mengerjai manusia itu, dan sekarang sosok itu sedang berbalik badan guna melihat keadaan sekitarnya. Dengan cepat Jaehyun keluar dari persembunyiannya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Ia berdiri tepat dibelakang sosok itu, dan ketika sosok manusia itu berbalik badan ia bisa melihat sosok itu yang langsung melebarkan matanya dan tubuhnya yang bergetar ketakutan.

"T-tolong jangan makan a-aku.. hiks"

Oh ohhh sosok itu menangis!

Sepertinya ia terlalu takut dengan Jaehyun? Padahal ia belum sempat menakut-nakutinya. Dan lagi juga siapa yang mau memakannya? Maaf saja ya tapi Jaehyun tidak memakan manusia. tapi kalau membunuh sepertinya tidak buruk juga, siapa tau ia adalah pemburu serigala. Iya kan?

Sosok manusia itu mulai melangkah mundur, Jaehyun tentu saja mengikuti langkahnya. Manusia itu terus berjalan mundur sambil menggumamkan kata 'jangan makan aku' dengan tangannya yang ditangkupkan didepan dadanya. Lucu sekali, pikir Jaehyun. Sampai sosok itu menabrak batang pohon dan tidak bisa bergerak lagi barulah dengan penasaran ia ingin melihat sosok itu dari dekat. Dipandangnya wajah manusia itu, yang ternyata amat sangat manis. Dan Jaehyun bisa menebak jika manusia ini adalah lelaki, tetapi wajahnya terlalu manis untuk seorang lelaki.

Lelaki manis itu terjatuh dengan posisi duduk, dengan perlahan matanya mulai menutup. Jaehyun yang tidak tega langsung saja berubah ke wujud manusianya agar lelaki itu tidak takut lagi padanya. Namun apa daya, tepat saat ia merubah wujudnya lelaki manis itu sudah terlanjur pingsan duluan.

Diusapnya pipi lelaki manis itu dengan perlahan, "mate. My mate."

.
.
.
Running 2 U

Johnny dan Taeil kelabakan. Taeyong hilang! Oh Tuhan ini benar-benar bencana. Saat ini keduanya tengah mencari sambil meneriakkan nama anak itu. Setelah setengah jam mereka mencari, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke tempat perkemahan mereka, berharap jika Taeyong sudah sampai disana terlebih dahulu.

"Taeyong—"

Johnny berteriak ketika mereka sampai ditempat perkemahan, yang lain langsung menoleh saat ia memanggil nama Taeyong dengan nada panik.

"Ada apa? Dimana Taeyong?" tanya Yuta dengan pandangan bingungnya. Johnny dan Taeil yang mendengarnya langsung shock berkepanjangan.

"Jadi Taeyong tidak disini?!" Johnny kalap, Yuta Doyoung dan Ten yang tadi sedang duduk langsung berdiri ikut panik.

Running 2 U ⭑ JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang