Taeyong terus berlari sambil sesekali menengok kebelakangnya, memastikan apakah ia dikejar atau tidak. Setelah merasa bahwa dirinya aman, ia segera memelankan langkahnya sebelum berhenti untuk mengambil napas. Keringat bercucuran di sekitar pelipis dan wajahnya, tubuhnya membungkuk sambil memegangi lututnya, air matanya mulai berlomba-lomba keluar dari mata indahnya. Tak lama suara isakkan pun terdengar.
"aku ingin pulang.. hiks."
Lelaki manis itu terus menggumam sambil menangis, tubuhnya ia jatuhkan keatas tanah. Taeyong tidak kuat lagi, kakinya sudah mati rasa. Tubuhnya bergetar hebat saat mendengar suara itu lagi.
SRAK
Ya Tuhan, Taeyong benar-benar pasrah sekarang. Tubuhnya benar-benar tidak bisa bergerak lagi. Kemudian matanya membulat melihat seekor serigala besar berbulu abu-abu. Ia beringsut mundur saat dirasanya serigala itu berjalan mendekat kearahnya.
GGRRR
Tidak.. itu bukan Jaehyun. Ia sangat ingat warna dan besar tubuh Jaehyun. Serigala dihadapannya ini ukurannya lebih kecil daripada tubuh serigala Jaehyun. Ia terus menyeret tubuhnya mundur, air matanya mengalir semakin deras. Ia menutup matanya, dalam hati ia meminta maaf kepada ayah ibu dan kakak perempuannya, juga kepada teman-temannya. Dan tak lupa ia juga meminta maaf pada Jaehyun, ia sungguh menyesal karena tidak mendengarkan ucapan lelaki itu. Saat ini ia sudah diambang kematiannya, serigala itu sudah berada tepat didepannya, siap mengoyak dan memakan tubuhnya.
...'selamat tinggal.'
BRUKK
.
.
.
Running 2 U
Pairing:
Jung Jaehyun x Lee Taeyong
And other members
Warning: Boys Love, Fantasy, Werewolf fiction, typo(s) everywhere, tidak sesuai EYD, OOC!
.
.
.
"Bagaimana?"
Doyoung dan Ten segera berdiri saat teman-temannya kembali. Ia menggigit bibirnya, firasatnya buruk. Dan benar saja, Johnny menggelengkan kepalanya lemas. Tubuhnya ambruk begitu saja jika Ten dan Taeil tidak menahannya.
"Kenapa kalian tidak bisa menemukannya?! Astaga sahabatku yang malang. Taeyong.. hiks." Lelaki kelinci itu kembali histeris. "ini semua salahku. Ini semua salah kita!" sambungnya. Kepalanya pusing, ia tidak tau lagi bagaimana caranya agar sahabatnya itu ditemukan dalam keadaan baik-baik saja ditengah hutan seperti ini.
"Apa kita harus melapor polisi?" ujar Ten. Mereka semua terdiam, berpikir. Namun setelahnya Ten menggeleng tidak setuju, "tidak-tidak. Kalau kita lapor polisi otomatis orang tua Taeyong hyung akan tau. Dan bagaimana jika orang tua Taeyong hyung meminta pertanggung jawaban kita?!"
Yuta tidak setuju dengan ucapan temannya itu, "aku tidak peduli, aku tidak peduli jika orang tua Taeyong nantinya akan memasukkan aku ke dalam penjara. Ini salahku, salah kita semua karena lengah menjaga Taeyong! Tapi sebelum itu, aku harus menemukan Taeyong. Hidupku tidak akan tenang jika Taeyong belum ditemukan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Running 2 U ⭑ Jaeyong
WerewolfCan werewolf mate with human? its jaeyong! AU! jaehyun x taeyong. werewolf!jaehyun human!taeyong.