Part.1

1.2K 77 1
                                    

Cuaca hari ini sangatlah cerah seperti suasana hati milik yoona,dia sedang memikirkan sosok namja yang sudah membuatnya tersenyum sendiri. Tak disadari para kakaknya berada di tempat duduknya masing masing yang melihat keanehan dari yoona dan yuripun menyadarkan lamunan yoona.

"Kau sedang memikirkan luhan" suara yuri membuyarkan lamunannya.

"Bagaimana kau bisa tau,aku saja tidak pernah menceritakan dia" ucap yoona dan membuat ekspresi yuri gugup.

"Ahhh itu aku hanya asal menebak" jawab yuri .

"Baiklah,mari kita ke kelas" ajak taeyeon pada mereka

"Kajja,aku tidak mau dihukum oleh profesor lee" tambah baekhyun yang berparas imut sambil berjalan meninggalkan para yeoja.

"Yakkkk,jangan tinggalkan kami" teriak yoona.

"Palliwa" teriak baekhyun kencang.

Jauh berbeda dari keadaan seorang namja berkulit putih pucat saat ini,dia menginginkan kebebasan dan ia ingin merasakan kehidupan yang normal.
Sosok namja ini memiliki rahang wajah yang tegas dan terlihat dingin,sosok namja tersebut menghadap pada ayahnya yang berada di ruangan yang sangat gelap.

"Mengapa kau kemari" tanpa menolehpun sang ayah sudah mengetahui putranya berada di ambang pintu ruangannya.

"Aboji aku ingin pergi ke bumi" suara seorang namja berparas tampan.

"Aku tidak akan mengijinkanmu untuk tinggal di sana" ujar sang ayah tegas.

" aku ingin kebebasan aboji dan aku akan tetap pergi ke bumi" namja tersebut berbicara dengan sedikit penekanan

"Hahaha baiklah,jika itu maumu aku tidak akan tanggung jawab atas keselamatanmu"suara tegas dari sang ayah membuat namja tersebut merasa muak pada ayahnya.

Jam pulang telah tiba,kini yoona dan para kakaknya telah meninggalkan kampus dan tibalah mereka di sebuah gerbang rumah mewah serta sangat megah .
Pintu gerbang terbuka,para penjaga membungkuk hormat para mereka dan disambut hangat oleh para penjaga gagah nan tampan namun yoona tidak menginginkan semua orang memperlakukan dirinya bak seperti putri istana.

"Kalian tidak perlu membungkuk pada kami" pinta yoona dengan lembut.

"Tapi ini sudah kewajiban kami untuk menghormati keluarga anda" ucap salah satu penjaga yang memiliki tubuh profesional dan memiliki ketampanan yang luar biasa.

Yoona dan para kakaknya memasuki rumah megah tersebut dengan rasa lelah yang mereka rasakan oh tidah maksudnya hanya yoonalah yang merasa sangat lelah tidak untuk Baekhyun,Yuri dan Taeyeon. Mereka pergi ke kamar masing masing begitupun dengan yoona,ia melemparkan tubuhnya pada ranjang king size miliknya dan menutup mata namun saat beberapa menit ia menutup matanya,yoona bermimpi buruk sama dengan mimpi mimpi sebelumnya.

Flasback on~

Im jong suk adalah seorang vampire terkuat dan Im nana seorang dewi setengah manusia. setelah pernikahan,mereka dikaruniai seorang putri yang sangat cantik dan desas desus anak bayi tersebut akan tumbuh kekal abadi. Setelah mendengar kabar kelahiran anak yang membuat para vampire jahat terancam,mereka memburu anak dari Im jong suk. Dengan segala cara dan mereka berusaha melenyapkan putri dari penguasa terkuat di negeri vampire. Im jong suk sangat meyanyangi putrinya bahkan ia menyewa puluhan pengawal yang ia andalkan untuk menjaga yoona dan Im jong suk mengasuh para vampire kecil yang dulunya ia temukan saat di hutan namun kini mereka sudah bertumbuh dewasa sekaligus menjadi pengawal pribadi juga keluarga yoona.

Flasback off~

Angin malam menusuk pori pori kulit milik gadis berparas cantik,ia kedinginan dan tidak bisa tidur. sudah berapa kali ia mencoba untuk memejamkan matanya namun hasilnya nihil. Tenggorokannya kering dan langsung ia turun menuju lantai bawah untuk mengambil minum dan tiba tiba ia mendengar suara meminta tolong. Keesokan paginya yoona belum bangun dari tidurnya karena semalam ia tidak bisa tidur dengan nyenyak,jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi dan itu waktunya sarapan bersama.

IT'S ME NOT HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang