Yoona yang sangat bahagia setelah bertemu taeyong hanya bisa tersenyum sendiri bahkan dia lupa akan luhan yang lalu dan sekarang secepat itu dia melupakannya,saat ini yoona berada di ruang tengah bersama para kakaknya menonton tv.
"Apakah malam ini kalian sibuk" tanya yoona memecahkan rasa bosannya.
"Apa kau lihat kami sedang sibuk eoh" jawab yuri
"Hehehe,arraseo" cengir yoona
"Memangnya kenapa" tanya taeyeon yang sedang menyesap jus tomatnya dalam bungkusan kotak.
"Bagaimana jika kita pergi ke club,bukankah appa dan omma masih belum pulang" tambah yoona
"Jinjja,kau mengajak kami pergi kesana?" Tanya yuri girang.
"Apakah aku terlihat berbohong" yoona menyakinkan kakak kakaknya bahwa dirinya memang tidak berbohong.
"Aniya aniya,baiklah bersiap siaplah kalian" suruh baekhyun.
Mereka berempat sampai di club terbesar dan terkenal di seoul,irama musik keras dan bau alkhohol sudah identik dengan dunia malam seperti ini. Mereka yang lelah dengan pekerjaan,tugas tugas menumpuk ataupun stress dengan kehidupan bagi sebagian orang dewasa clublah jalan keluar untung menghilangkan penat dan bersenang senang.
Pengunjung yang berada didalam dibuat kagum atas kedatangan empat orang yang memiliki karismatik,para namja mengarahkan pandangan pada tiga yeoja yang saat ini duduk di area meja minuman dan sebaliknya para yeoja lain menatap satu bamja tampan yang duduk disebelah tiga yeoja disana tapi tatapan memuja terpusat pada gadis cantik bermata rusa yang memakai pakaian yang tertutup namun masih memperlihatkan lekukan tubuh yoona yang ramping."Heyy apa kalian ingin menari" ajak yuri pada yang lainnya.
"Bukan ide buruk" jawab baekhyun.
Baekhyun,Taeyeon dan yuri meninggalkan yoona sendiri karena mereka tengah asik menari dengan alunan musik DJ. Mungkin selama menjadi vampir mereka tak pernah melakukan hal seperti itu. Yoona yang melihat heran pada para saudaranya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Di sisi lain ada dua namja yang tiba tiba menghampiri yoona dan menggoda gadis cantik dihadapannya. Yoona yang risih dengan namja yang mencoba mengganggunya hendak menghindari dan meninggalkan mereka tapi tiba tiba tangan yona dicekal oleh salah satu namja tadi.
"Lepaskan aku" pinta yoona.
"Heyy gadis cantik apa kau mau bersenang senang dengan kami" namja tersebut menyeringai pada yoona.
"Andwae,tolong lepaskan aku" rengek yoona.
"Ayolah noona" namja tersebut mencengkram tangan yoona kuat.
"Lepaskan tanganmu dari yeojachinguku" suara berat dari seorang namja dengan wajah yang memendam amarah.
"Taeyong-ah" ucap yoona lega karena ia bisa bernafas lega atas kedatangan taeyong.
"Aku hanya ingin bersama dengan gadis cantik ini" tunjuknya di hidung mungil yoona.
"Kau masih tidak mengerti jika dia adalah kekasihku" bentak taeyong pada dua namja yang sudah beraninya mengganggu yoona dan menatap tajam pada mereka dan entah bagaimana bisa dua namja tersebut langsung pergi melepaskan yoona lalu pergi meninggalkan mereka.
"Kenapa kau ada disini" tanya yoona dengan nada bergetar karena masih merasa takut atas kejadian tadi.
"Aku dan hyungku hanya mampir,jangan takut karena aku sudah ada disini" taeyong mencoba menenangkan yoona yang masih merasa ketakutan.
"Tapi kenapa kau tadi mengaku kekasihku" tanya yoona polos.
"Jika aku tidak mengaku seperti itu maka mereka tidak akan takut kepadaku" jawab asal taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S ME NOT HIM
FanfictionAwal kisah Im yoona yang terlahir dari seorang vampire dan seorang dewi setengah manusia yang membuat hidupnya terancam karena banyaknya vampire jahat yang mengincar anak dari Im Jong Suk dan Im Nana tersebut. Mereka orang terdekatnya menyembunyikan...