Part.4

569 55 1
                                    

Im Jong Suk telah memperbolehkan yoona pergi sendiri tanpa pengawal karena ia tau yoona membutuhkan kebebasan namun ia juga tak membiarkan putri kesayangannya dalam bahaya,jadi ia memberi yoona sebuah kalung liontin berwarna biru. Liontin tersebut pengganti untuk menjaga yoona dalam keadaan apapun,ia sudah memerintahkan yoona untuk selalu memakai liontin tersebut dan tidak memperbolehkan melepaskannya.

"Aku menikmati dedaunan yang berjatuhan dan juga menikmati semilir angin yang sekedar lewat untuk menyapaku.
Langit cerah ia tunjukkan bahwa ia sedang bahagia,mungkin ia tak menginginkan datangnya awan gelap karena ia tak menginginkan jika awan gelap tersebut menangis merasakan langit sedang sedih bahwa sang langit menjatuhkan tetes demi tetes dengan percuma.
Seperti gemuruh petir yang berkali kali menyambar langit dan juga seperti rasa sakit yang berkali kali kau berikan hingga membuat goresan luka yang mendalam"

Cahaya pagi menembus kaca jendela milik gadis bermata rusa,ia terbangun dari tidurnya dan merasakan tubuhnya menjadi lebih baik lalu pergi ke kamar mandi. Meras bahwa dirinya sudah siap,ia turun dari kamarnya menuju ruang makan untuk sarapan pagi bersama keluarganya dengan bersenandung menyanyikan lagu boyband poluler saat ini yaitu exo-kokobop.

Shimmie shimmie kokobop
I think i like it
Ginjangeun down down
Bukkereo malgo
Eojireoun maeumsoge naega deureoga
Iksukhan deut budeureopge nege beonjyeoga
Ah woo goyohan bamiya
Ah woo neol wihan bamiya

Hatinya kini sedang bahagia,ia menghampiri ayah ibunya dan para saudaranya. Ekspresi kaget dari semua orang yang berada di ruang makan karena satu persatu dari mereka mendapat morning kiss dari yoona.

"Tumben sekali kau seperti ini" ucap taeyeon karena merasa aneh pada adiknya.

"Apa aku tidak boleh sesekali mencium unnie" jawab yoona dengan senyum yang mengembang.

" oh astaga,apa yang membuatmu sedikit aneh eoh" ucap baekhyun dengan mengacak acak rambut yoona.

"Diamlah oppa,kau akan membuat moodku hancur"  ucap yoona mempoutkan bibirnya.

"Aigoo,memangnya apa yang membuat putri appa sebahagia ini" tanya Im jong suk.

"Apa putri omma sedang jatuh cinta" sahut im nana membuat pipi yoona memerah.

"Omma" rengek yoona dan membuat mereka yang berada di ruang makan terkekeh melihat tingkah yoona yang menggemaskan.

"Apa taeyong yang membuatmu seperti ini" ucap yuri.

"Matta,sepertinya memang Oh taeyong" sahut taeyeon.

"Wahh apakah kau sudah berkencan dengannya" selidik baekhyun.

"Oh Taeyong" guman Im jong suk saat taeyeon menyebut nama oh taeyong,sepertinya ia mengenal nama itu namun ia berfikir siapa dia.

"Ajaklah dia agar omma bisa dekat dengan kekasihmu" ujar im nana.

"Nde omma" jawab yoona.

Di kampus......

Mereka berempat yaitu Baekhyun Yoona Taeyeon dan yuri memarkirkan mobil mereka masing masing lalu keluarlah dan mendapati para mahasiswa /wi berteriak histeris dan teriakan amereka semakin keras saat melihat tiga namja tampan yang baru keluar dari mobil dan benar itu adalah sehun kai dan taeyong.

"Kalian baru datang" tanya kai pada empat orang yang ada disamping berjalan bersama.

"Nde kai-si dan kalian juga baru datang" ucap yuri dengan senyum manisnya.

"Pagi yoona" sapa taeyong.

"Pagi kembali taeyong" balas yoona.

Taeyong langsung mendekat mensejajarkan langkahnya disamping yoona dan reflek namja berkulit pucat itu langsung menggenggam tangan mungil yoona lalu meninggalkan para sahabat dan hyungnya. Saat itu pula semua orang yang berada di area kampus berteriak histeris melihat adegan romantis dipagi hari.

IT'S ME NOT HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang