Seorang namja berparas tampan dalam keadaan sekarat,wajahnya semakin memucat dan merasakan kulitnya seperti terbakar. Dia tergeletak menahan sakit dikerumunan semak semak dan dia harus berhadapan dengan cahaya siang hari yang membuatnya merasa lemah. Bodohnya dia tak membawa cincin perlindungannya saat turun ke bumi dan selama satu hari ini dia sudah tergeletak di lingkungan sungai han. Sampai ia tak sadarkan diri karena tubuhnya semakin melemah,namja berparas dingin tersebut ditemukan dan dibawa pergi oleh dua namja misterius.
Sudah berjam jam ia terbaring di sebuah ruangan asing baginya,sosok namja tersebut bangun dari pingsannya dan mendapati suara yang sedang berbincang.
"Kau sudah sadar" suara salah satu orang yang sedang berbicara tadi.
"Hyung gwenchana?" Sahut namja lainnya.
"Yakk kalian" ucapnya terkejut melihat adiknya dan temannya ada dihadapannya.
"Tak usah berlebihan seperti itu" suara dingin dari namja yang berkulit tan.
"Bangunlah dan minum ini" sosok namja memiliki paras tampan dan tegas seperti namja yang sedang sekarat.
"Ige mwoya" tanyanya tak berdosa.
"Itu darah kelinci segar bodoh" jawab namja berkulit tan yang merasa kesal atas sikap namja yang sekarat tersebut.
"Ohh gomawo kai,kau memang sahabat terbaikku" memasang wajah polosnya dan meminum darah pemberian Taeyong.
Setelah meminumya dia merasa tubuhnya menjadi lebih baik dan kini dia ikut bergabung bersama kai dan taeyong.
"Bagaimana bisa kalian ada disini" tanya datar pada mereka.
" kaulah penyebabnya hun,aku dan adikmu harus turun ke bumi untuk menjagamu" jawab kai dengan nada kesal.
"Apakah aboji yang menyuruhnya" tanyanya lagi.
"Iya kau benar Oh Sehun, kau selalu merepotkanku saja" lagi lai kai sangat kesal dengan namja yang ada dihadapannya, jika saja dia bukan anak dari penguasa vampire maka tidak segan segan kai menghajarnya.
"Tapi bukankah aku tidak meminta agar aku dijaga" jawab sehun dengan tampang polosnya dan itu membuat kai semakin kesal.
"Diamlah,untung saja aku dan adikmu tak terlambat menemukanmu tergeletak di tempat tadi" balas kai.
"Hyung bodoh,bagaimana bisa kau meninggalkan cincinmu" sahut Taeyong.
"Yakk beraninya kau berkata kasar padaku" jawab sehun tidak terima.
"Pakailah" suruh Taeyong dan menyodorkan cincin pada kakaknya.
Oh Sehun adalah vampire dari keluarga yang kuat dan berkuasa,memiliki paras yang sangat tampan,wajah tegas,dan memiliki sifat yang dingin berbeda dengan adiknya yaitu Oh Taeyong yang memiliki sifat yang ceria namun memiliki kepiripan wajah pada sang kakak. Dan mempunyai sahabat yang bernama Kim Jongin atau Kai,dia memiliki kulit sedikit gelap namun tak membuat Kai tidak berkarismatik justru dia sangat seksi dengan kulit tannya.
Mereka bertiga berada di tempat yang sama di sebuah apartemen mewah,mereka dedang membicarakan sesuatu yang penting dan membicarakan bagaimana seorang vampire akan menjalani hidup seperti seorang manusia biasa pada umumnya.
" jadi begini,kita akan menyamar seperti manusia normal pada umumnya" ucap kai menerangkan pada dua namja di hadapannya.
"Apa rencananya" tanya sehun.
"Kita akan menjalani kehidupan seperti mereka,kita akan pergi kuliah di tempat yang sama tapi aku dan sehun akan satu kelas dan taeyong akan menjadi junior kita" ujar kai panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S ME NOT HIM
أدب الهواةAwal kisah Im yoona yang terlahir dari seorang vampire dan seorang dewi setengah manusia yang membuat hidupnya terancam karena banyaknya vampire jahat yang mengincar anak dari Im Jong Suk dan Im Nana tersebut. Mereka orang terdekatnya menyembunyikan...