"Jerawat jangan dipencet nanti berbekas di wajah, kalau mantan jangan dicolek nanti berbekas di hati." ㅡ A
***
Bagi Jungkook ada dua hal yang sangat sangat menyebalkan di dunia ini.
Yang pertama, kalah main game.
Yang kedua,
"Emm kak Jungkook mau bantuin aku kan?"
Ketemu mantan calon pacar yang sayangnya udah disalip duluan sama manusia setengah vampir.
"Ya," balas Jungkook cuek padahal dalam hatinya udah ribuan umpatan dia lontarkan.
Jungkook benar-benar benci keadaan kayak gini. Awkward.
Kenapa juga mereka bisa ketemu di mall yang besarnya gak ketolongan ini, disaat dia lagi keliling nyari bola basket baru.
Jodoh? Cih!
Maunya sih.
Kalau tau akan jadi seperti ini, mending Jungkook tidur aja dan nyuruh Hanbin atau Bambam yang gantiin dia.
Yang jadi persoalan disini itu adalah..
"Hehe makasih, kak Yoongi biasanya suka apa ya kak? Aku taunya sih dia suka kumamon tapi gak mungkin aku beliin dia boneka itu. Di rumahnya aja ada 100 lebih boneka kumamon."
Si cantik Sooyeon ini lagi nyari hadiah kelulusan buat manusia setengah vampir itu, mengingat 'orang itu' sudah resmi lulus dari SMA dua hari yang lalu.
Jungkook kayaknya sedendam itu sama Yoongi sampai-sampai dia gak mau nyebut namanya.
"Dia suka lo," jawab Jungkook ketus.
Sooyeon jadi merona, "iya kalau itu aku tau kak."
Rasanya hati Jungkook retak perlahan.
"Beli kue aja dah sama bunga kek apa kek gitu, ah elah lo Yeon jangan buat gue lama-lama disini dong."
"Kenapa emang kak? Kakak masih ada janji?"
"Kalau gue lama-lama disini ya bisa-bisa lo gue terkam lagi bego," jawab Jungkook tapi dalam hati.
***
Setelah keliling nyari hadiah untuk 'you know who' dengan Sooyeon tadi akhirnya Jungkook bisa pulang juga, walaupun dia malah lupa sama bola basketnya.
"Yaudah besok aja belinya."
Sampe di basement Jungkook nyari kunci motornya disaku jaket, dan disaat bersamaan ada suara makian keras tak jauh darinya.
"Motor sialan! Ngapa pake mogok sih anjir, gak tau gue lagi buru-buru apa hah!"
Jungkook mengernyit natap cewek yang lagi nendang-nendang motor maticnya itu.
Yang ditatap ternyata sadar kalau lagi ditatap lalu cewek itu noleh dan balas natap Jungkook garang.
"Apa lo liat-liat?!"
"Santai kampret gue punya mata makanya bisa liat," balas Jungkook ikutan sewot.
Setelah itu Jungkook pergi menuju motor ninja merah kesayangannya, tapi gak lama itu,
"Eh tunggu! Kiw cowok, gue nebeng dong."
"Heh dasar gak tau malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk 2 | Jjk
Fanfiction"Kamu itu manis kayak permen kiss, bawaannya mau nge kiss aja nih hehehe." [sequel stalk | jjk]