"Jadi ngopi kaga?"
"Gak ah takut mati gue."
"Istilah dari mana sih ngopi bikin mati, hah?"
Jungkook menggedikkan bahu terus lanjut sibuk sendiri sama hapenya.
Biasa, lagi nge-stalk mantan.
"Idiot bener sih lo sekarang mainnya sama hape mulu, gue nya di anggurin," kata Mingyu.
"Jijik!" balas Jungkook.
"Ayo ah temenin gue elah, biar lo kena matahari juga buruan."
Jungkook udah mau maki-maki Mingyu rasanya, tuh bocah manja banget mau ngopi aja minta ditemenin. Mana narik-narik baju mulu, kan takut baju mahalnya rusak.
"Mau dimana sih? Ribet banget lo ngopi doang."
"Ya sbux lah, gaul dikit napa."
Jungkook udah pasrah aja pas Mingyu berhasil bawa dia keluar rumah dan masuk ke dalam mobil item kesayangan Mingyu. Warnanya sama kayak yang punya.
Sampe di salah satu mall terdekat, mereka gak langsung ke sbux tapi malah mampir dulu ke toko buku.
Katanya Mingyu mau beliin gebetannya novel dulu makanya mampir kesana.
"Cewek tuh lebih suka novel yang gimana sih?"
"Yang cinta cintaan kali," jawab Jungkook asal.
Mingyu ngangguk dan langsung jalan ke rak novel romance, ninggalin Jungkook yang sekarang cuma diem sambil liat-liat sekeliling.
"Ngapain ya?"
Jungkook yang bingung mau ngapain, jalan-jalan aja iseng ke rak buku pelajaran. Sampe berenti di rak buku pelajaran biologi.
"Hm pelajaran kesukaan si Taeyong nih, reproduksi."
Jungkook udah ketawa-ketiwi aja sambil buka-buka halaman salah satu buku biologi itu.
Tiba-tiba,
Brakk
Terdengar suara buku jatoh dari rak seberang.
Karena penasaran Jungkook ninggalin buku biologi nya dan jalan kesana.
Eh ada cewek lagi jongkok sambil beresin beberapa buku yang jatoh dari tempatnya.
"Sini biar gue bantu," kata Jungkook yang bikin cewek itu jadi nengok dan seketika bengong.
"Loh Sooyeon?"
"Kak Jungkook?"
Jungkook senyum, jadi semangat tiba-tiba. Dia naro beberapa buku itu ditempatnya semula, terus julurin tangannya ke arah Sooyeon yang mau gak mau diterima sama Sooyeon.
Jungkook narik tangan Sooyeon lembut biar cewek itu berdiri dari jongkoknya.
"Kebetulan ya ketemu disini," suara riang Jungkook bikin Sooyeon sadar dari bengongnya.
"Eh iya kak hehe."
Jungkook masih senyum walau sedetik kemudian senyumnya pudar dan nolehin kepalanya ke kanan ke kiri seolah nyari sesuatu.
Karena gak nemuin yang dicari, Jungkook noleh lagi ke arah Sooyeon yang natap dia bingung.
"Kok sendirian?" tanya Jungkook heran.
Sooyeon kaget, tapi abis itu langsung senyum. Cewek itu balik lagi nyari buku yang tadi dia cari.
Diam-diam Jungkook kecewa pertanyaannya gak dijawab.
Suasana jadi makin awkward dan bikin Jungkook mau pergi aja dari situ.
Jungkook mau pamit nyamperin Mingyu sebelum suara Sooyeon berentiin niatnya.
"Aku putus kak."
Lalu Jungkook,
"Hmmm, yes!"
Tbc
alohaa👋
maaf ya lama banget up nya:(
maaf juga kalau part ini terkesan maksa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk 2 | Jjk
Fanfiction"Kamu itu manis kayak permen kiss, bawaannya mau nge kiss aja nih hehehe." [sequel stalk | jjk]