delapan

2.1K 205 11
                                    

“Lo tuh beneran mau jalan sama mantan lo itu?”

Jungkook ngeliatin Hanbin yang sekarang udah nyender di depan pintu kamarnya.

“Kok lo tau bro?”

Hanbin bergidik, “Gosah senyam senyum lo, serem.”

Jungkook gak ngejawab malah makin lebar narik senyumnya.

“Abang lo cerita, katanya lo semalem hampir kesurupan karena si Sooyeon chat lo.”

“hehehe iya.”

“Udah sinting lo ya senyam senyum mulu,” oceh Hanbin ngeliatin Jungkook yang senyum di depan kaca sambil nyisir rambutnya.

“Emang lo yakin Sooyeon gak punya niat apa-apa gitu dengan ngajak lo jalan?” lanjut Hanbin.

Jungkook diem, gerakan nyisir rambutnya jadi berhenti. Dalem hati ikutan mikir, iya juga ya.

Tapi gak lama dia geleng-geleng kepala pelan, “ah negatif aja lo pikirannya. Dah ah gue mau jemput kesayangan gue dulu.”

“Yeu dibilangin juga. Kalau bener awas ya lo curhat ke kita-kita sambil nangis-nangis lagi!”

“KAGAK ELAH!”

**

“Mau ngapain lagi lo kesini?”

Jungkook nelen ludah ditanya begitu sama abang pertamanya Sooyeon, Suho.

Meringis kecil terus garuk-garuk kepala belakangnya, “mau ngajak Sooyeon jalan bang.”

“Berani bener ya lo.”

Jungkook gak jawab, cuma senyum pait gitu.

Kalau dulu dia gak bikin kesalahan aja, pasti gak bakal begini nih respon mantan calon abang iparnya.

Gak lama suara langkah kaki pelan dari dalam rumah terdengar.

“Udah lama kak?”

Jungkook noleh dan terpana sebentar.

Duh cewek kalau udah jadi mantan emang nambah cakep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh cewek kalau udah jadi mantan emang nambah cakep. Heran.

“Hehe gak juga kok.”

Sooyeon senyum terus noleh ke abangnya, “aku yang ngajak kak Jungkook jalan, kak.”

“Kok.... oke, jangan pulang malem.” terus Suho ngarahin telunjuknya ke muka Jungkook, “awas kalau bikin adek gue lecet!”

“Iya bang, pasti gue jagain sampe rumah dengan selamat.”

Sooyeon jalan pelan ke arah Jungkook yang dengan sigap langsung bukain pintu mobil dan mempersilakan Sooyeon masuk.

Jungkook ngangguk pamit ke Suho yang dibales pelototan tajem.

Di dalem mobil mereka cuma diem.

Iya gak ngobrol tapi Sooyeon lagi senyum-senyum sambil liat foto mereka waktu pacaran dulu masih terpajang cantik di dashboard mobil.

Terus si Jungkook yang malah fokus sama senyumnya Sooyeon. Adem.

Lama mereka diem dieman sepanjang jalan yang Jungkook aja gak tau mau bawa anak orang kemana.

Akhirnya Jungkook berdehem pelan terus matanya ngelirik ke Sooyeon sebelum fokus lagi ke jalanan.

“Yeon.”

“iya kak?”

Jungkook mendadak gugup terus garuk-garuk rambut sebelah kirinya. Padahal pas mandi tadi dia udah sampoan.

“Itu Yeon... Hngg.. Lo kok tiba-tiba ngajak gue... Hngg.. jalan gitu?”

Sooyeon ketawa pelan, “emangnya gak boleh ya?”

Jungkook geleng-geleng ribut, “boleh dong. Maksud gue tuh dadakan banget.”

Sooyeon ketawa lagi terus noleh ke jendela, “aku lagi nyiapin diri aja sih kak.”

“Nyiapin diri?”

“Iya, nyiapin diri buat dikejar kak Jungkook lagi seperti kata kakak waktu itu.”

Jungkook senyum senyum sambil mikir dalam hati, iya sih gue yang bakal ngejer tapi kenapa dia ya yang ngajak jalan duluan? Ah bego nih gue, kurang gercep.

“Kak.”

Jungkook masih senyum senyum terus noleh ke Sooyeon yang mukanya udah serius disampingnya.

“Kalau kita langsung balikan aja gimana kak?”

Jungkook melotot, terus






Ckitttt





“Hah? Gimana Yeon?”





ⓢⓣⓐⓛⓚ  ⓙⓙⓚ

Hi! Hello!
Triple update ya untuk malem minggu ini :)
Maaf udah ngilang dan nganggurin ff ini lamaaaa..

Mungkin pada lupa nih gimana alur ceritanya atau bahkan udah ada yang berenti nunggu karena kelamaan huehehe

Maaf ya, aku bakal namatin ff ini semampuku :)

Ketemu di part selanjutnya yaaa 👋

Stalk 2 | JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang