“Bahagia itu sederhana. Saat hari Senin tiba tiba berubah menjadi hari Minggu, kayak sekarang hehehe,” seru Jimin yang mulai ber-quote ria.
Jungkook cuma geleng-geleng aja ngedenger omongan sohibnya sejak embrio itu, “Mulai dah begonya.”
Tapi kalau Jungkook pikir-pikir bener juga sih kata Jimin, bahagia itu sederhana.
Kayak sekarang.
Free class, guru pada rapat, hari Senin tanpa upacara dan terakhir cewek manis cemcemannya alias si mantan kesayangan itu lagi bertamu ke kelas Jungkook dengan alasan mau nemuin Lisa.
Iya, status mereka masih mantanan karena si Jungkook dengan bodohnya malah bengong pas ditanya balikan sama Sooyeon kemarin.
Dengan langkah pede, Jungkook jalan ke arah Sooyeon.
“Hei,” sapanya.
Lisa dan Sooyeon kompak noleh.
“Lo nyapa gue?” tanya Lisa.
Jungkook berdecak, “ya Sooyeon lah, ngapain lo?”
“Hai kak,” balas Sooyeon sambil senyum.
Aduh disenyumin begitu aja hati Jungkook udah lemah.
“Hehehe udah belom ngobrolnya?”
“Mau ngapain?” tanya Lisa.
“Gue nanya Sooyeon ya Lis, bukan lo!”
Sooyeon cuma senyum kecil, “emang kakak mau ngapain?”
Jungkook masang muka sok-sok mikir, “gue rasa kita perlu ngomong berdua dan nyelesaiin hal yang belum selesai.”
“Hahaha si bucin, ngomongnya sok bener lo,” ejek Junhoe dari tempat duduknya.
Jungkook melotot kesel ke arah temen-temennya terus narik tangan Sooyeon keluar kelas.
“Kak mau kemana?”
“Ikut aja.”
Sooyeon nyoba nyamain langkah kakinya dengan langkah kaki Jungkook yang lebar.
Sampe mereka udah berada di depan lab kimia yang gak dipake lagi.
“Yeon,” panggil Jungkook pelan.
Sooyeon cuma berkedip-kedip aja dan masang muka bingung ke Jungkook.
Kedua tangannya diraih dan digenggam pelan sama tangan besar Jungkook.
“Gue pengen jawab pertanyaan lo kemarin. Sorry, gue berasa lemot banget malah bengong waktu itu.”
Sooyeon ketawa pelan dan geleng-geleng kepala.
“Kita balikan ya? Gue janji gak bakal kayak dulu lagi. Gak ada Yein, gak ada bang Yoongi, atau pun orang ketiga lainnya.”
Sooyeon masih diem.
Dan Jungkook gregetan sendiri.
“Ya Yeon. Gue janji bakal tobat.”
“Ya? Kita balikan ya?”
Sooyeon senyum terus ngangguk pelan yang bikin Jungkook langsung girang dan spontan meluk Sooyeon erat.
“Makasih. Gue janji bakalan setia dan memperbaiki semua hal yang salah dulu. Gue sayang lo Yeon, gue gak bakal ninggalin lo lagi. Janji.”
Sooyeon ngangguk lagi didalem pelukan Jungkook terus diem diem ngambil hpnya yang dari tadi geter geter terus.
Kak Yoongi missed call (5)
Kak Yoongi : udah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk 2 | Jjk
Fanfiction"Kamu itu manis kayak permen kiss, bawaannya mau nge kiss aja nih hehehe." [sequel stalk | jjk]