sepuluh

2.2K 177 40
                                    

"kangen?"

***

Sooyeon senyum kecil liat chatroomnya sama Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sooyeon senyum kecil liat chatroomnya sama Yoongi. Lalu kepalanya noleh ke depan, lebih tepatnya ke arah Jungkook yang lagi senyum dari jauh sambil lari-lari dari koridor ke parkiran tempat Sooyeon berdiri sekarang.

"Sorry, lama ya?"

Sooyeon geleng-geleng, "gak kok."

Jungkook bales senyum ganteng sambil matanya ngelirik hp Sooyeon di genggaman tangan cewek itu.

"Chat sama siapa? Dari tadi aku liat kamu senyum senyum?"

Sooyeon geleng-geleng lagi, "gak kok, cuma liat timeline aja lucu lucu."

Jungkook ngangguk pelan, "berangkat sekarang?"

"Iyaaa."

Jujur dalam hati kecilnya, Jungkook gak pernah berpikir kalau dia bisa segila ini karena cewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur dalam hati kecilnya, Jungkook gak pernah berpikir kalau dia bisa segila ini karena cewek. Apalagi cewek yang modelannya kayak sooyeon.

"Lo tuh kena karma tau gak?"

Ya mungkin aja dia kena karma karena udah nyakitin Sooyeon di masa lalu. Dan sekarang dia malah tergila-gila begini sama adiknya Suho itu.

Berhubung hari ini guru-guru pada rapat, anak murid pada dipulangin lebih cepet dari biasanya.

Hari pertama balikan masih agak awkward buat Jungkook, tapi namanya proses. Jungkook gak mau buru-buru, pelan aja yang penting sekarang mereka sama sama lagi pikirnya.

Baru aja masuk ke dalam mobil, ujan turun dengan derasnya.

"Aduh ujan lagi kak."

"Duh gak jadi ini, aku anter kamu pulang aja kali ya."

Sooyeon bergumam pelan, "hmm gimana kalau nontonnya di rumah aku aja?"

"Emangnya di rumah gaada orang?"

Sooyeon menggeleng, "gak ada."

"Oke kalau gitu."

***

"Kayaknya ada Taehyung deh kak, tuh suaranya kedengeran. Papa lagi gak disini kok, ayo masuk," ajak Sooyeon.

Jungkook ngangguk pelan lalu mengikuti langkah Sooyeon.

Sooyeon baru aja mau nutup pintu rumahnya tapi berhenti karena gak sengaja lihat mobil Audi putih yang sangat dia kenal terparkir rapi di seberang jalan.

"Kenapa Yeon?"

Sooyeon noleh dan menggeleng, "gapapa kak."

Sooyeon jalan mendahului Jungkook ke ruang tamu. Dan disana udah ada Taehyung bersama sampah bekas makanan yang berantakan dimana-mana.

"Heh buang sampahnya ih, jorok tau!"

Seakan gak merasa bersalah, Taehyung natap Sooyeon dengan tampang polosnya.

"Oh udah pulang."

Sooyeon menghela napas pelan lalu lihat ke arah Jungkook yang sekarang malag gabung sama Taehyung.

"Kak Jun sama kak Jin mana?" tanya Sooyeon.

"Nginep kali di kampus, ada tugas praktikum apa tugas apaan gitu," jawab Taehyung.

Sooyeon beralih natap Jungkook, "kakak mau minum apa?"

"Apa aja Yeon asal dibuat sama kamu mah aku minum hehe."

"Cih tai juga lo," balas Taehyung sambil dorong pelan kepala teman yang pernah jadi musuhnya itu.

Sooyeon ketawa pelan terus pergi ke dapur.

Gadis itu memilih untuk buatin Jungkook coklat panas mengingat cuaca sekarang lagi ujan.

Sooyeon juga ngeliat liat isi kulkas dan mulai milih bahan makanan yang bisa dia masak.

"Buat mie rebus aja kali ya? Ujan gini kan enaknya yang anget anget."

Sooyeon mengambil 3 bungkus mie rebus instan, lalu bersiap memasaknya.

Waktu lagi asik nuangin bumbu ke dalam mangkuk, Sooyeon dibuat kaget sama sepasang tangan yang sekarang melingkar erat diperutnya.

Waktu lagi asik nuangin bumbu ke dalam mangkuk, Sooyeon dibuat kaget sama sepasang tangan yang sekarang melingkar erat diperutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sooyeon noleh ke samping dan lihat Jungkook yang ketawa pelan karenanya.

"Kak lepas ih," ujar Sooyeon sambil coba berontak dalam pelukan Jungkook.

"Ssstt.. Gini dulu sebentar."

"Aku lagi masak!"

"Yaudah gapapa lanjutin aja, aku cuma pengen meluk doang kok."

Jungkook semakin ngeratin pelukannya terus naro kepalanya di pundak kanan Sooyeon sambil berbisik pelan, "aku kangen kamu."









***

Heiiii~ sorry ya karena lelet bangeeett up nya.

Aku lagi sibuk ngurus tugas kuliah yang bertumpuk dan bikin pala mumeettt.

Ketemu di part selanjutnya~

Stalk 2 | JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang