👻O S I S👻

1.5K 97 3
                                    

Sementara di SMA BINUSVI disibukkan dengan tes untuk menjadi anggota OSIS, banyak yang mendaftar tes OSIS dari kalangan kaum hawa, you know laah alasan nya.

Tes tulis pun sudah selesai, tinggal menunggu hari esok siapa yang lolos dan melanjutkan  di tes selanjutnya.

"Nihh... Dari degem-degen alay lo, lo  liat  alasan  nya  masuk  nih  organisasi." kata Guanleen sembari meletakan kertas-kertas hasil pengerjaan adek kelas yang ikut tes osis.

"Paan sih lu. " ujar Samuel.

"Baca! " perintah Guanleen.

Lalu Samuel membaca kertas-kertas tersebut.
.
.
.
.
.
.
Herina Hamida / X MIA 3.
Alasan: Saya daftar di  organisasi osis  ini  karena  disuruh  orangtua  dan  ada  kaka  Samuel.

Somidah  Talula / X  IIS 1.
Alasan: Saya  ikut  organisasi osis ini  karena  saya  ingin  mengenal  satu  sama  lain, terutama mengenal  calon  masa  depan saia  yaitu  ka  Samuel.

Lamina  Tarissa / X MIA 8.
Alasan: Saya  mendapat  isyarah  untuk mengikuti osis  karena  saia  harus  berbakti  kepada calon  suami  saia.
Ka Samueelll  lophh  yuuuww..

Hinaqu sefuasnya / X MIA 5.
Alasan: Halah... Sok  sok  an  nanya  alesan, kek  gatau  alesan  gue  aja. Samain  aja  sama  yang  laen. Btw, kak  Samuel  waktu  ngiket tali  sepatu celana  dalemnya  kiyutt  banget  warna  nya.

Ayu  NingNing / X  IIS 4.
Alasan: Sebagai  calon  pacar  yang  baik  hati dan  tidak  sombong, saia  ingin  menjaga  Ka  Samuel  dari  jones  dan japok(janda Depok) yang  bertebaran.

ChungHa  Qamu / X  MIA 1.
Alasan: Karena  aku  ChungHa  kaka  Samuel, makasih  ya  kak  udah  di tatap  walaupun hanya 0.4 detik. Itupun  sudah berharga.

Nayeon  Persik / X  MIA 2.
Alasan: Karena gw  pen  jadi  wakatos  biar  berdampingan dengan  masdep  ku!! Liat  aja, gue  ngebor  dikit  langsung klepek-klepek dah  tuh  kak  Sam.

Chaeyeong  Khoirunnisa / X  MIA 4.
Alasan: Saya ingin ikut organisasi osis  ini, ingin menambah  wawasan, teman, pengetahuan dan  perasaan suka  ku kepada  kak  Samuel.

"Udahh, gue  ga  sanggup  ngelanjutin ini, isinya  kaga  bener  semua... Ada  yg  pen  jadi  wakatos  lah, istri  lah, pacarlah.. Blacklist aja  blacklist!!" kata  Samuel.

"Eihh.. Broo, jan  gitu  dong,terima aja napa  sih."

"Ya  gue  jijikk  lah  bro..."

"Hmm... Paling engga  jan  kecewain mereka  broo, ntar  lu  dapet karma loh."

"Iya  deh  iya..."

"Eh, kek  nya  yang  namanya  Somidah  Talula  nih  cantik deh, lu  ga  mau?" tanya  Guanleen.

"Engga  makasih."

Tiba-tiba ada adek kelas masuk ke sekretariat osis.

"Permisi kak, saya mau nanya dong kak. " kata anak cewek berambut panjang  dengan  gaya  keriting gantung, putih, tinggi, dan  berwajah blasteran.

"Iya, tanya apa ya? " sahut Guanleen.

"Besok tes wawancara jam berapa ya?"

"Kamu tunggu aja pengumuman nya. " jawab Samuel.

Entah mengapa ekpresi cewek itu seperti ingin ngefly saat Samuel menjawab pertanyaan nya.

"Dek, yang namanya Somidah Talula yang mana ya? " tanya Guanleen.

"Sa.. S.. Saia Somidah Talula. " Somi pun terbata-bata.

"Ooh.. Kamu yang namanya Somidah." kata Guanleen.

"Eh, som.. Lu yang bikin alesan gak jel--" mulut Samuel pun disumpel Guanleen pake taplak meja.

"Hehe.. Kamu boleh pulang kok,ntar yang lolos bakal di publish ke grup kelas."

"Oke kak makasiih kak sipit,makasih juga kakak Samuell..byee..." kata Somi sambil menutup pintu ruang osis.

"Eeh  gobloqq... Lu  ngambil  taplak  bekas  tumpahan  bakso  ya!! " bentak  Samuel.

"Tauk...kek  nya  iya."

"Jembutzzz!!! Pantesan rasanya kek ada pedes-pedes nya gitu."

"Bodo!! Bisa  bisa  nya  Somi  manggil  gue 'kak  sipit' , asyuuu!!" protes Guanleen.

"Deritaa...."

Adorable Vampire✖MinHyun Wanna One.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang