💌Menantu Idaman💌

1.1K 71 0
                                    

Gaiss... Akhir-akhir ini wattpad sering error ya?
Masa iya, kemaren w ngepost 1 bab ga muncul - muncul, trus w berinisiatif bikin lagi, eh malah ga kekirim juga dan keesokannya muncul sudah. :v kezll bgt. (Makanya bab MANTAN ada 2)

Yauda deh, lupakan hal itu... Lanjut cerita wae :v

♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛♛

Kegiatan pengenalan  alam  pun  sudah  selesai, kini  saatnya kembali kerumah  masing-masing.

"Lyr..." panggil  Rose  dan  Joy  bersamaan.

"Hmm..." Alyra  terlihat masih  mengembalikan mood  nya  yang  lagi  bad.

"Lo  pulang  sendiri?" tanya  Rose.

"Iya, kenapa?"

"Suruh  nganterin  Minhyun aja." saran  Joy.

"Hah?" Alyra  kaget.

"Yaa.. Gue  takut  kalo  lo  di  apa-apa in  sama  Sehun." kata  Joy.

"Joy  bener, sekalian ngembaliin mood  lu  yang  kucel." timpal Rose.

"Trus  lo  pada  mau  kemana?" tanya  Alyra  balik.

"Gue  sama  Rose  mau  ngedate." jawab  Joy.

"Hah? Lu belum  mandi  mau  ngedate?"

"Udah  yee.. Gue udah  mandi  di--" perkataan Rose  terputus.

"Dimana? Di  kali? Hiiii... Jorokkk.."cocot  Alyra.

"Goblok.. Goblok... Bukanlah, itu 200m ada  rumah, gue  sama  Joy  mandi  disitu." jelas  Rose.

"Ohh.. Kirain  mandi  di  kali  sekalian  mandiin  kebo  orang." ngawur  Alyra.

"Lyr, lu  kalo  habis  ketemu mantan  tiba-tiba suka  salting  gitu  yak. Hmm"

"Sapa  yang  salting  yee.."

Terlihat Minhyun menghampiri kerumunan Alyra, Rose, dan  Joy  itu.

"Mm.. Lyr.. Gue  kek  nya  mau  ngecek  isi  tas  dulu  deh, siapa  tau  ada  barang  yang  ketinggalan, ya  kan  Joy?" tanya  Rose  yang  mengode  Joy  untuk  meninggalkan Alyra  supaya  bisa  ngobrol  sama  Minhyun.

"Hah? Oh.. Iya iya... Tadi  kek  nya  gue  lupa  masukin  softex  gue, bentar  ya  lyr.." kata  Joy  yang  peka  terhadap kode  nya  Rose.

"Heh.. Kok  gue  ditinggal!!" protes Alyra.

"Lyr..." panggil Minhyun dari  arah  belakang Alyra.

Alyra  menghadap  ke  belakang.

"Lyr, lo  pulang  bareng  sia--"

"Ya  Allah, Hyun.. Lu  gapapa? Bibir  lo  ada  darah nya, eh.. Kamu  memar." Alyra  mulai  khawatir.

Hah? Memar.. Gue  kan  vampir, kok  ada  bekas  luka? O  iya, gue inget.. Yang  nonjok  kan  si  vampir  brengsek itu - Minhyun.

"Aduhh.. Aduh.." rintih  Minhyun.

"Eh? Sakit  ya.. Bentar ya, gue  ambilin  kotak  P3K dulu, lu  duduk  sini  aja." suruh  Alyra.

"Lyr, gue  gapap--"

"Sstt.... Udah  diem!!!" perintah  Alyra sembari  meletakan  jari  telunjuknya di  bibir  Minhyun.

Lalu, Alyra  mencari  tenda khusus tim  PMI  dan  mencari  obat Antiseptik dan  plester  luka.

Adorable Vampire✖MinHyun Wanna One.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang