❄First Time❄

1.2K 86 1
                                    

Disaat Alyra mencari info tentang Bang Daniel, dia menemukan akun nya si 'vampir'

"Iniii diaa.. Yang gue tunggu-tunggu. " kata Alyra sambil stalker medsos nya si Minhyun.

OptimusHwang
Busan, South Korea.

❤💬✈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬✈

Liked  by  Daniel_Kang, Minhyun_Hwang, and 101 others.

OptimusHwang  untung abang  gue, coba  kalo  bukan.. Udah  gue  sleding tytyd  nya.

View  all 10 comments.

Daniel_kang  taiii  lu...-__-
Minhyun_Hwang  kyaa.... Gantengqq... Sehat  selalu  yaaa  di  Indonesia~ 💝
Mousehunter  jual  obat  tikus, ampuh  sekalii.... Jangan  lupa  follow.
Pomadekekinian  mau  rambut  klimis  gan? Yukk  cek  ig  kita! Kita  jual  berbagai  macam  pomade.
Somidah_tal  kirain  yang  abang  nya kak  Minhyun, ternyata  bang  Daniel  toh.

26 March. SEE  TRANSLATION.
.
.
.
.
.
.
.
.
.keesokan harinya.

Mas  Minhyun 💝

Vampire...

Paan?

Gue  maen  kerumah  lu  ya..

Ngapain?

Ya  bahas  kelompok kita  lah, kan  besok  udah  mulai  acara  kemah  nya.

Oh...2 jam  lagi  lu  kesini.

Keburu  laperr...

Gua  ga  punya  nasi, lu  makan  aja  di  warteg, eh  tunggu  bentar.. Bukannya  lu  konglomerat? Masa  pembantu  lo  ga  masak  makanan.

Ya  serah  gue  lah.. Pokoknya gue  mau  makan  dirumah  elo.

Nyusahin banget  lo,2 jam  lu  boleh  kesini.. Sekarang  jangan!!

Taiii..

Yauda  kalo  ga  mau.

Iya  iyaa...2 jam  lagiii...kirimin  alamat  nya  sekalian.

Jalan. Kenangan  nomor.101 (pagar  besi  udah  lumutan)
.
.
.
.
.
"Bangg..." panggil  Minhyun.

"Paan?"

"Alyra  mau  kesini." kata  Minhyun.

Gedubraakkk...

"Hee? Aura  Kasih  mau  kesini?" kaget  Daniel.

"Budeg banget  sih  lu.... ALYRA  MAU  KESINII... " teriak  Minhyun di samping  telinga Daniel.

"Ohh... Hah? Apa?" kaget  Daniel  lagi.

Adorable Vampire✖MinHyun Wanna One.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang