Taeil_ily
Liked by Baejin_,Markon_ah, Jaehyuu and 323 others.
Taeil_ily mas ganteng mau selca dulu.
View all 45 comments.
Baejin_ muntah beras
Markon_ah sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah.
Jaehyuu gantengan nabi Yusuf kalee'
Rose_Amanda barangsiapa yang membully teman sendiri , surga adalah balasan nya.
Jungkook_official Rose apaan ya, kok GJ.Lanjut ke Alyra dan Minhyun.
"Lo pikir dengan ciuman lo itu bisa bikin gue kek semula lagi? Enggak Lyr! Ini itu cuma buang waktu, tau ga!" kata Minhyun sambil mendorong Alyra dan pergi meninggalkan Alyra, Rose, dan Joy.
Hikss... Hiksss...
"Lyr... Udah, jangan nangis! Mungkin Minhyun masih takut kalo kamu bakal kenapa-napa." tenang Joy.
"Iya, lu kan udah baca di note nya, kalo dia ga bakal ngebiarin lo pergi begitu aja." kata Rose.
"Tapi gue masih sayang-sayangnya sama dia, masa pacaran belum ada 1 bulan udah kek gini sihhh!!" sebel Alyra sambil mengalirkan air mata.
"Ya wajar aja kali, kalian tuh juga dilatih biar lebih dewasa." jelas Rose yang usah pakar nya.
"Gue sayang sama... Sama Minhyun.. Ross, jooy!!" Alyra menangis sesenggukan.
"Husst.. Udah tenangin diri lo, yuk pulang aja." ajak Joy.
"Iya, lo nangis nya di kamar aja, jan di kampus. Ntar dikira ada aneh-aneh loh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable Vampire✖MinHyun Wanna One.
VampirKisah vampir yang menjaga ZING nya, agar bisa bertahan hidup.ⓒ [END] #9 In Vampire