💋Mr.Chu💋16+

1.3K 84 0
                                    

.keesokan harinya.

06.30
Papi dan mami berangkat ke  bandara, Alyra  dan  Samuel  hanya  memasang  muka  bete.

"Sayang... Jaga  rumah  baik-baik ya, adek  juga  dijaga... Jangan  sampek  dibiarin kelayapan  ga  jelas." pesan Mami  sebelum  masuk  ke  mobil.

"Kalo  laper  jangan  makan  mie  terus, mentang-mentang  buatnya  ga  ribet." timpal  papi.

"Iyaaa  mii.. Pii..." jawab  serempak Alyra  dan  Samuel.

Lalu, datanglah  Sehun  yang  juga  ingin  mengucapkan salam  perpisahan.

"Tante, Om... Alyra  sama  Samuel  bakal  saya  jagain  kok, jadi  tante dan  om  jangan  khawatir." kata  Sehun  yang  memastikan orangtua  Alyra.

"Iya.. Jangan  diapa-apain ya  Alyra  nya." sahut  Papi.

"Ihhh  papi  apasih..."

Setelah  mengucapkan 'bye-bye'  mereka  pun  berangkat  menuju  bandara  Soekarno-hatta.

Di  dalem  rumah.

"Mbok Ijah, tolong  siapin  sarapan  ya." pinta  Samuel.

"Baik.. Tuan  kecil."

"Hun.. Lu  ngapain kesini?" tanya  Alyra  yang  nada  nya  rada  sengak.

"Ya  buat  jagain  kamu  lah, lagian  kan  kamu  libur  kuliah."

"Udahh  lu  pulang  aja, gue  bisa  kok  jaga  diri, lagian  diluar  ada  satpam!"

"Enggak, gue  bakal  jaga lo, ini kan amanat." Sehun mulai  sok  sok  an.

" Sehun mulai  sok  sok  an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sehunnn! "

Samuel yang asyik mainin hp nya langsung natap 2 mahluk berisik tersebut.

"Kalo berantem jan disini, dikamar noh.. Biar ga ngerese in kuping! " Samuel mulai ngebacot.

"Ide Bagus.. Sekalian buat baby. " wajah Sehun pun mulai mesum.

"Astagaaa.... Gua gaplok bibir lo berdua pake raket nyamuk baru tau rasa! " ancam Alyra.

"Kalo gue maunya digaplok pakek bibir lo yang mungil itu gimana coba? " goda Sehun.

"Sehun apaan sih.. Ada Samuel loh. "

"COPOT KUPING GUE PLISS.. SAMWAN, TOLONGIN DEDEQ MUELL.... " Samuel mulai teriak gajelas.

"Haha..." Sehun terkekeh melihat tingkah  laku  adek  ipar  nya. :v

"Gue  bantuin mbok  Ijah  aja  deh  kak, panas disini." kata  Samuel  sambil mengibaskan tangannya.

Setelah  ditinggal Samuel  pergi  ke  dapur, Sehun  pun  mulai  menjadi  jadi.

Adorable Vampire✖MinHyun Wanna One.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang