"Dek.. jalan yuk" jimin
Yang sedang santai duduk di ruang tengah apartemen sang adik bersama ke tiga sahabatnya. Jisoo dan jennie masih tertidur di kamar mereka masing2, lisa pergi bersama jungkook.
"Pagi2 uda mabok" rosé. "Gue bukan jennie tau"
"Yeyy.. siapa yang mabok. Gue sadar.. sadar seratus persen.. lo itu adek gue yang waktu kecil kalo di rumah doang suka pake celana dalem bergambar princess ariel kan?!" Jimin.
"Sialan lo pake di perjelas" rosé. "Tumben banget lo mau ngajakin gue jalan? Ada apaan nih?"
"Gue cuman kangen pengen jalan bareng sama adek gue emang gak boleh?"
Kesambet apaan dia? -rosé
"Yaudah boleh deh.. tapi beliin juice manga and ice cream ya" rosé
"Ckk.." jimin mendecih. "Yaudah, cepetan ganti baju lo"
Susah amat mau jalan bareng ama adek sendiri -jimin
"Gue pake ini aja" rosé
"Seriusan lo?" Jimin
"Emang lo mau bawa gue kemana? Bukan pesta pernikahan atau red carpet kan?" Rosé yang hanya memakai celana jeans bewarna biru dengan atasan tshirt dan jacket
"Yaudah ayooo" jimin
"Kita mau kemana sih?" Rosé yang keluar apartemen bersama jimin
"Jalan2 sore kaya kita waktu kecil dulu" jimin
"Hadeuhhh" rosé
.
.
.
Di sebuah taman.. di bawah pohon sakura yang berguguran. Disanalah jimin dan rosé menghabiskan waktu sore bersama.
"Pake ini" jimin memasangkan topi miliknya di kepala rosé.
"Buat apa?" Tanya rosé
"Biar mirip adek nya jimin aja" jimin
"Cihh.. dasar" rosé. "Gak usah pake topi gembel lo ini, gue juga udah mirip sama lo"
"Udah lama ya kita gak kaya gini" jimin"Lama banget" rosé. "Lo si sibuk sama cewe2 lo"
"Resiko.. punya oppa yang jenis nya kaya gue, emang begitu" jimin.
Rosé dan jimin terdiam melihat kedua kucing yang ada di hadapan mereka saat ini.
Sampai akhirnya jimin membuka suara lebih dulu.
"Dek" jimin
"Hmm?" Rosé
"Apa lo udah punya orang yang lo sukain?" Tanya jimin